Liga Inggris

Wayne Rooney Ucapkan Selamat Tinggal kepada Teman-temannya di Everton

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Wayne Rooney tiba di tempat latihan Everton, Finch Farm, pada Sabtu pagi (12/5/2018)

Wayne Rooney Ucapkan Selamat Tinggal kepada Teman-temannya di Everton
AFP PHOTO
Striker Everton, Wayne Rooney (kanan) dengan logo sponsor di lengan saat bertanding melawan Crystal Palace di Goodison Park, Liverpool, pada 10 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Everton, Wayne Rooney, dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan rekan-rekannya di The Toffees untuk bergabung dengan DC United.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Wayne Rooney tiba di tempat latihan Everton, Finch Farm, pada Sabtu pagi (12/5/2018), tetapi tidak mengambil bagian dalam sesi latihan yang dijadwalkan pukul 10.00.

Sky Sports percaya bahwa kedatangan Wayne Rooney ke Finch Farm dilakukan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah staf dan pemain untuk bergabung dengan DC United yang juga merupakan klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Baca: Hasil Liga Jerman 2017-2018, Hamburg Degradasi Pertama dan Debut Hoffenheim di Liga Champions

Laporan Sky Sports juga mengabarkan bahwa Wayne Rooney pergi meninggalkan Finch Farm pada pukul 12.40 waktu setempat.

Selain itu, hal ini juga disebabkan oleh cedera ringan pada lututnya yang dialami Wayne Rooney.

Baca: Hasil Persija Jakarta vs Madura United - Macan Kemayoran Dibungkam, Madura ke Puncak Klasemen

Kondisi fisik pemain berusia 32 tahun itu juga telah dibenarkan oleh pihak Everton pada Jumat (11/5/2018).

Namun, pada hari yang sama Manajer Everton, Sam Allardyce, mengatakan bawha Wayne Rooney belum meminta kepada dirinya dan klub untuk hengkang.

Baca: Selalu Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Ronaldo, Begini Reaksi Tak Terduga Mohamed Salah

Seperti kabar yang beredar dalam beberapa hari terakhir bahwa Rooney dikabarkan telah setuju dengan kontrak bernilai 12 juta pounds (sekitar Rp 227 miliar) untuk bergabung dengan DC United.

Pada Jumat (11/5/2018), salah satu direksi DC United, Ben Olson, mengaku bahwa pihaknya memang berencana untuk memboyong Wayne Rooney ke Audi Field, tetapi kesepakatan tersebut belum selesai.

DC United yang berkompetisi di Eastern Conference atau Wilayah Timur Major League Soccer (MLS) saat ini masih berada di dasar klasemen dengan raihan 5 poin dari 7 laga yang telah dijalani pada musim 2018.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved