Saraba Kawa

Anggota Korpri Tabalong Terima Bantuan Kesejahteraan, Ini Bentuk Bantuannya

Penyerahan bantuan bagi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tabalong diserahkan secara simbolis, Senin (14/5/2018)

Anggota Korpri Tabalong Terima Bantuan Kesejahteraan, Ini Bentuk Bantuannya
istimewa/diskominfo tabalong
Penyerahan bantuan bagi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tabalong diserahkan secara simbolis, Senin (14/5/2018) di Taman Giat Kota Tanjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penyerahan bantuan bagi anggota  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tabalong diserahkan secara simbolis, Senin (14/5/2018) di Taman Giat Kota Tanjung.

Bantuan keaejahteraan untuk April 2018 ini diserahkan langsung Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor, seusai upacara peringatan HUT Ke-69 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan.

Berdasarkan data yang ada bantuan Korpri yang sudah disalurkan tahun 2018 dari Januari hingga April 2018 sebanyak Rp119.500.000.

Penyerahan bantuan bagi anggota  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tabalong diserahkan secara simbolis, Senin (14/5/2018) di Taman Giat Kota Tanjung.

Penyerahan bantuan bagi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten

Tabalong diserahkan secara simbolis, Senin (14/5/2018) di Taman Giat Kota Tanjung.

(istimewa/diskominfo tabalong)

Dengan rincian, untuk bantuan meninggal dunia 12 orang, purna tugas 44 orang dan rawat inap sebanyak 13 orang.

Secara simbolis, penyerahan bantuan untuk Purna Tugas Tahun 2018 diterimakan Effendi dari Dinas Pendidikan Tabalong yang bertugas di SMPN 2 Banua Lawas,.

Kemudian, H Sophiani dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Tabalong yang bertugas sebagai Kasubag Perencanaan dan H Anrujut dari Dinas Pendidikan Tabalong yanh tugas di SMPN 2 Banua Lawas.

Untuk penyerahan bantuan rawat inap atau opname tahun 2018 diterima secara simbolis oleh, Wahyudi dari Badan Pengelolaan dan Arsip Daerah dan Harliani dari Puskesmas Banua Lawas Pengadministrasi Umum. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved