Home »

Video

Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Satlantas Polresta Banjarmasin Raihi Penghargaan Penindakan Terbanyak

Acara dibuka langsung Wakapolda Kalsel Kombes M Nasri dan dihadiri oleh para pejabat Utama Polda serta Dirlantas Kombes E Zulpan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di aula Golden Tulip Banjarmasin, Jajaran Direlktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan Rapat Kerja Teknik (Rakernis) Fungsi Lalu Lntas 2018 Polda Kalsel, Senin (14/5/2018) .

Mengambil tema Polantas yang Promoter Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019, Rakernis ini diikuti semua Kasatlantas dan beberapa anggota .

Acara sendiri dibuka langsung oleh Wakapolda Kalsel Kombes M Nasri dan dihadiri oleh para pejabat Utama Polda serta Dirlantas Kombes E Zulpan.

Kombes E Zulpan mengungkapkan kegiatan Rakernis ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pola tindakan petugas di lapangan, dan juga kegiatan diskusi tingkatan wawasan dibidang lalu lintas agar kegiatan-kegiatan Polantas yang Promoter Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019.

Baca: Umat Islam Jepang Bakal Berpuasa 16 Jam Bulan Ramadhan 2018, ini Jadwal Berbuka untuk Wilayah Tokyo

Pada kegiatan ini juga diserahkan penghargaan kepada para Polres yang diewakili para Kasatlantas, seperti penindakan pelanggaran terbanyak, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan lainnya.

Penghargaan diserahkan Wakapolda Kombes M Nasri yang didampingi Dirlantas Kombes E Zulpan.(Banjarmasinpost.co.id /Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help