Lapor Mang

Penutupan Jalan Martadinata Tidak Pro Masyarakat, Kami Kecewa

Kami warga Banjarmasin hanya ingin menyampaikan, minta tolong apabila membuat kebijakan harap lebih populer ke masyarakat.

Penutupan Jalan Martadinata Tidak Pro Masyarakat, Kami Kecewa
banjarmasinpost.co.id/apunk
Penerapan arus lalu lintas satu jalur di Jalan RE Martadinata, depan Kantor Wali Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. Bapak Wali Kota dan Kepala Dishub Banjarmasin. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami warga Banjarmasin hanya ingin menyampaikan, minta tolong apabila membuat kebijakan harap lebih populer ke masyarakat.

Salah satu kebijakan yang tidak pro masyarakat adalah penutupan ruas jalan RE Martadinata, kebijakan ini sangat tidak populer, karena jalan tersebut adalah jalan umum bukan jalan pegawai Kotamadya Banjarmasin.

Apalagi hari ini, saya sangat kecewa (mungkin begitu juga dengan pengendara lainnya) dengan penutupan jalan. Seharusnya apabila mau penutupan, harap pengumuman diletakan di depan KFC kantor pos atau depan kantor pajak sehingga memudahkan masyarakat bisa langsung putar balik ke arah simpang empat lagi.

Jangan seperti hari ini, sudah sampai di depan kantor UOB disuruh putar balik lagi ke arah simpang 4, karena jalan di samping kantor UOB juga diberlakukan satu arah.

Tolong dipikirkan, karena pagi hari waktu yang sangat menyibukan, sibuk bekerja, anak sekolah. Semua ingin tepat waktu sampai tujuan, tidak ingin ada yang terlambat. Jadi kami minta tolong dipertimbangan lagi. Akhir kata, jabatan hanyalah titipan, kelak akan dipertanggungjawabkan. Terima kasih. 085249811802

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasi dan perhatian saudara. Untuk diketahui bahwa, penutupan Jalan RE Martadinata pada hari Rabu, 9 Mei 2018 adalah dalam rangka pengamanan Upacara Peringatan HUT ke 69 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Devisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2018.

Pelaksanaanya di halaman kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, karena keterbatasan tempat dan penutupan hanya bersifat sementara. Saran saudara akan kami perhatikan untuk acara sejenis dikemudian hari dan mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara dan pengguna jalan lainnya.

H Slamet Begjo ATD MT kabid Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin
H Slamet Begjo ATD MT kabid Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin (istimewa)

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved