Piala AFC 2018

Persija Jakarta vs Home United Leg Kedua Semifinal Piala AFC : Teco Ingin Gol Cepat

Leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN antara Persija Jakarta vs Home United berlangsung Selasa (15/5/2018) nanti.

Persija Jakarta vs Home United Leg Kedua Semifinal Piala AFC : Teco Ingin Gol Cepat
Twitter AFC Cup
Home United vs Persija Jakarta

 BANJARMASINPOST.CO.ID - Leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN antara Persija Jakarta vs Home United berlangsung Selasa (15/5/2018) nanti.

Laga Persija Jakarta vs Home United akan digelar mulai pukul 19.30 WIB yang dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI.

Ketinggalan agregat 2-3 dari Home United membuat Persija Jakarta wajib menang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kemenangan 1-0 di SUGBK sudah cukup untuk meloloskan mereka ke fase selanjutnya.

Baca: Jadwal Persija Vs Home United Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Harapan Ismed Sofyan di SUGBK

Baca: Hasil Liga Italia, Juventus Pastikan Gelar Juara di Stadio Olimpico, Usai Ditahan Imbang AS Roma

Pada laga yang digelar pekan lalu itu, pelatih Persija, Stegano Cugurra mengaku timnya kehilangan konsentrasi pada saat terciptanya gol cepat di menit pertama.

Di leg kedua yang akan digelar di kandang sendiri besok, pelatih yang akrab disapa Teco itu mengusung misi balas dendam dengan mencetak gol cepat di menit awal seperti yang dilakukan oleh Home United di Singapura.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan 5 Liga 2018 - Blitar United vs Madura FC Live TV One

"Kami sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan Home United. Peluang lolos ke final masih terbuka, untuk itu kami ingin cetak gol cepat agar kami bisa semakin tenang dan fokus," tegas Teco seusai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Minggu (13/5/2018) kemarin dilansir BPost Online dari Warta Kota.

Sejatinya, dua gol Persija yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhu di leg pertama membuat tugas tim Ibukota itu ringan, karena Macan Kemayoran bisa lolos walaupun hanya menang dengan skor 1-0 di leg kedua.

Baca: Hasil F1 GP Catalunya Spanyol 2018 : Lewis Hamilton Jadi Jawara, Pebalap Ferarri?

Namun, Teco yang mengaku sudah mengantongi tipe permainan lawan tidak puas jika hanya menang 1-0, pelatih asal Brasil itu ingin anak asuhannya mencetak lebih banyak gol.

"Kami sudah tahu bagaimana gaya permainan mereka. Kami cukup menang 1-0 tapi jika ingin lebih aman kita harus menang lebih dari itu," katanya.

Untuk menatap laga besok, Persija sebelumnya "merelakan" kalah 0-2 di kandang sendiri kontra Madura United pada lanjutan Liga 1 2018 di mana Macan Kemayoran menyimpan pemain utamanya untuk laga melawan Home United.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help