Piala AFC 2018

Live RCTI! Live Streaming Persija vs Home United Semifinal Piala AFC 2018 - Rekor Apik Marko Simic

Live streaming Persija Jakarta vs Home United di Semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN bakal tersaji pada Selasa (15/5/2018) malam

Live RCTI! Live Streaming Persija vs Home United Semifinal Piala AFC 2018 - Rekor Apik Marko Simic
Jadwal Live RCTI Persija vs Home United (Instagram RCTISport) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Persija Jakarta vs Home United di Semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN bakal tersaji pada Selasa (15/5/2018) malam waktu Indonesia yang disiarkan langsung RCTI (Live RCTI).

Selain disiarkan langsung oleh RCTI lewat tayangan televisi, laga Persija vs Home United bisa diakses melalui live streaming metube.id. Persija Jakarta vs Home United akan disiarkan langsung RCTI pukul 18.00 Wib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Romantisme Marko Simic dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah salah satu alasan optimisme suporter Persija melihat tim kesayangan mereka melangkah ke final Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Selasa (15/5/2018), Persija besutan Stefano Cugurra akan menjamu Home United pada duel leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di SUGBK.

Ismed Sofyan Cs akan berusaha sekuat tenaga untuk membalikkan kekalahan 2-3 yang mereka derita di markas tim asal Singapura itu pekan lalu.

Ketajaman Simic di SUGBK membuat The Jakmania yakin misi tersebut bisa diwujudkan.

Penyerang asal Kroasia ini memang seperti punya ikatan khusus dengan stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Dari total 8 gol yang diciptakannya di Piala AFC 2017, 7 di antaranya tercipta di SUGBK.

Dilansir dari bolasport.com, 2 dari 3 golnya di Liga 1 musim ini juga terjadi di stadion berkapasitas lebih dari 76 ribu tempat duduk tersebut.

Simic punya rataan 2,3 gol per partai kandang Piala AFC.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved