Berita Balangan

Minim Penerangan, Warga Tabalong Tabrak Lobang di Jembatan Kota Paringin

Informasi dihimpun banjarmasinpost.co.id, Selasa (15/5/2018) tadi malam seorang warga Tabalong menabrak lobang dijembatan tersebut.

Minim Penerangan, Warga Tabalong Tabrak Lobang di Jembatan Kota Paringin
Istimewa
Kondisi lobang di jembatan besi kota Paringin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kondisi oprit jembatan besi Kota Paringin Kabupaten Balangan yang hingga kini masih rusak kembali dikeluhkan oleh warga.

Informasi dihimpun banjarmasinpost.co.id, Selasa (15/5/2018) tadi malam seorang warga Tabalong menabrak lobang dijembatan tersebut.

Akibatnya handphone milik perempuan tersebut jatuh dan hilang dilokasi tersebut.

Salah satu faktor utama kejadian ini juga adalah minimnya penerangan disekitar lokasi, sehingga menyebabkan perempuan tersebut tak melihat adanya lobang.

Baca: Besok Selasa 15 Mei Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa 2018, Muhammadiyah Sudah Pasti 17 Mei 2018

Beruntung perempuan tersebut tak mengalami kecelakaan fatal, dan hanya mengalami kebocoran ban akibat kerasnya hantaman dilobang oprit jembatan.

Baca: Jadwal Puasa 2018 - Hari Ini Sidang Isbat, Muhammadiyah Pasti Kamis 17 Mei Sedang NU Bilang Begini

Menurut warga sekitar kejadian pengendara yang menabrak lobang akibat minimnya penerangan sudah sering terjadi, bahkan handphone hilang akibat jatuh tertabrak lobang juga sering.

Seorang warga Paringin Budi mengharapkan, instansi terkait bisa memperbaiki lampu penerangan jalan umum (PJU) terutama di sepanjang A Yani dan juga di sekitar kuburan muslimin di Rica.

Irwansyah warga sekitar menambahkan, dirinya kerap memperbaiki seadanya dengan cara menimbum batu, namun upaya itu beberapa bulan rusak lagi.

"Mohon jangan dianggap remeh, saya takut berpotensi meluas mengingat letak titik ini di oprit jembatan dibawahnya sungai, oleh karena mudahan segera ada perbaikan cepat," harapnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help