Berita Tanahbumbu

Pegawai Kesal, Banyak yang Terlambat Kerja Gara-gara Truk Angkut Alat Berat Ini

Kondisi Jalan Nasionl tiba-tiba macet tak seperti biasanya. Usut punya usut, sebuah truk pengangkut alat berat yang ada didepan tujuan Batulicin

Pegawai Kesal, Banyak yang Terlambat Kerja Gara-gara Truk Angkut Alat Berat Ini
Istimewa
Puluhan pegawai dan pekerja swasta asal Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu dibuat kesal dengan kemacetan yang sempat terjadi pada Selasa (15/5/18) pagi sekitar pukul 07.30 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Puluhan pegawai dan pekerja swasta asal Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu dibuat kesal dengan kemacetan yang sempat terjadi pada Selasa (15/5/18) pagi sekitar pukul 07.30 wita.

Kondisi Jalan Nasionl tiba-tiba macet tak seperti biasanya. Usut punya usut, sebuah truk pengangkut alat berat yang ada didepan tujuan Batulicin. Mereka yang hendak menuju perkantoran Pemerintahan harus terlambat karena harus antri panjang mobil didepannya.

Terang saja mereka kesal. Sebab, adanya alat truk berat yang lewat dijam pagi sekolah dan jam awal masuk kerja justru dilintasi truk kontainer pembawa alat berat. Mereka geram, dan tak sedikit pegawai yang harus terlambat datang ke kantor dinasnya.

Baca: Besok Selasa 15 Mei Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa 2018, Muhammadiyah Sudah Pasti 17 Mei 2018

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa 2018, Ramadhan 1439 H Beberapa Kota Besar di Indonesia

Baca: Jadwal Pengumuman Awal Puasa Ramadhan 2018, Insya Allah Bersamaan, Kamis 17 Mei 2018

Seperti yang diungkapkan Anwar, dia begitu kesal karena harus berada ditengah-tengah antrian panjang yang sempat tak mengetahui ada apa didepannya. Setelah bertanya dengan rekannya dan melihatnya sendiri, ternyata ada truk besar yang membawa alat berat.

"Kacau, jamnya saja yang jadi masalah, kenapa saat orang berangkat ke kantor dan ke sekolah melintasnya. Ini jelas sangat mengganggu," katanya dengan kesal.

Menurutnya, truk besar, trailer dan expidisi seharusnya memiliki jam melintas agar tidak mengganggu arus lalu lintas yang bisa menyebabkan ke padatan. Bila bersamaan dan jam saat pelajar turun ke sekolah dan saat pegawai masjk kerja, jelas akan mengganggu.

"Jam melintasnya saya rasa kurang kurang pas dan perlu aturan sol itu," katanya.

Hal serupa diungkapkan pengendara lainnya yaitu Alfi, dia yang berangkat sekitar pukul 7 hampir terlambat smpai kantornya. Beruntung dipenghujung waktu, dia sempat sampai.

"Pas sampai satu menit langsung bel jam kerja. Untung masih sempat absen jam 8 pagi," katanya. (man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help