Bumi Sanggam

Pejabat Pembuat Komitmen di SKPD Balangan‪ Dapat Penerangan Hukum Sosialisasi Perpres

‪Bertempat di Aula Kejari Balangan, kemarin Senin (14/5/2018) telah dilakukan Penerangan Hukum tentang Sosialisasi Perpres

Pejabat Pembuat Komitmen di SKPD Balangan‪ Dapat Penerangan Hukum Sosialisasi Perpres
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - ‪Bertempat di Aula Kejari Balangan, kemarin Senin (14/5/2018) telah dilakukan Penerangan Hukum tentang Sosialisasi Perpres no.16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/jasa Pemerintah dengan menghadirkan Ahli Barang/jasa.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Jakarta yakni Samsul Ramli yang bertugas di Pemkab Banjar Kalsel, dan pihak Kejari Balangan dengan mengundang para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) di lingkungan SKPD Pemkab Balangan sebagai peserta sosialisasi tersebut.

kajari balangan Tommy Kristanto bersama Samsul Ramli saat jadi narasumber
narasumber saat menyampaikan materi (istimewa)

Kajari Balangan Tommy Kristanto, SH. M.Hum melalui Kasi Intel Bara Mantio Irsahara SH kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan, acara ini merupakan wujud kepedulian pihak Kejaksaan terhadap para PPK di lingkungan Pemkab Balangan.

"Tujuannya agar memahami peraturan yang baru sehingga dalam melaksanakan tugasnya sudah memahaminya," ujarnya.

peserta dari pihak kejari balangan dan ppk balangan
peserta dari pihak kejari balangan dan ppk balangan (istimewa)

Lebih lanjut didalam kegiatan sosialisasi tersebut juga diisi dengan tanya jawab yang antusias dari para peserta dan juga dari pegawai kejaksaan kepada narasumber.

"Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para PPK yang hadir, yang pertama diadakan dengan melibatkan antara kejaksaan dengan pemkab yang diharapkan adanya sinergitas dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Balangan," pungkasnya. (*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved