Kampusiana

Penyanyi Cantik Jeka Idol Pukau Peserta Pertamina Goes to Campus di Poliban

Penampilan dan aksi panggung Jeka Idol kembali sukses bangkitkan semangat dan kemeriahan ajang Pertamina Goes to Campus 2018

Penyanyi Cantik Jeka Idol Pukau Peserta Pertamina Goes to Campus di Poliban
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Tampil anggun dan ceria, Jeka Idol sukses hibur peserta Pertamina Goes to Campus 2018 di Kampus Poliban, Banjarmasin, Selasa (15/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penampilan dan aksi panggung Jeka Idol kembali sukses bangkitkan semangat dan kemeriahan ajang Pertamina Goes to Campus 2018 di Banjarmasin, Selasa (15/5/2018).

Sama-sama merupakan generasi milenial dengan para peserta, Jeka yang juga masih berstatus mahasiswi di UNESA Surabaya ini bawakan enam lagu dengan judul-judul yang sangat pas dengan kesukaan para peserta.

Buktinya, tak canggung ratusan mahasiswa yang hadir di Pertamina Goes to Campus 2018 di Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) ikut bernyanyi saat Jeka bawakan lagu Fana Merah Jambu karya Fourtwnty.

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa 2018, Ramadhan 1439 H Beberapa Kota Besar di Indonesia

Baca: Jadwal Pengumuman Awal Puasa Ramadhan 2018, Insya Allah Bersamaan, Kamis 17 Mei 2018

Kemeriahan pun semakin terasa saat Jeka membawakan lagu yang jadi salah satu andalannya berjudul Nurlela yang juga sempat dibawakannya dan memukau juri di panggung Indonesian Idol.

Terbawa suasana, peserta kembali ikut bernyanyi ikuti alunan musik dan suara merdu dara cantik kelahiran Surabaya tahun 1997 ini.

Pada penghujung penampilannya dan kunjungannya ke Banjarmasin kali ini, Jeka juga ajak teman-teman mahasiswa peserta Pertamina Goes to Campus untuk terus kembangkan diri diluar dunia akademik.

"Jadi terus pupuk nilai tambah diri, tidak hanya akademik, tapi yang punya hobi tekuni hingga bisa jadi nilai tambah positif," kata Jeka. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved