Kampusiana

Raja Cendol Buka Rahasia Suksesnya di Depan Mahasiswa Dalam Pertamina Goes to Campus 2018 Poliban

Tak hanya berikan pengetahuan proses bisnis yang dijalankan dan produk dari Pertamina, gelaran Pertamina Goes to Campus

Raja Cendol Buka Rahasia Suksesnya di Depan Mahasiswa Dalam Pertamina Goes to Campus 2018 Poliban
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Entrepeneur CEO PT JHD Randol Visi Utama, Danu Sofwan saat jelaskan pengalamannya bangun bisnis Randol pada para peserta Pertamina Goes to Campus 2018 di Poliban, Banjarmasin, Selasa (15/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya berikan pengetahuan proses bisnis yang dijalankan dan produk dari Pertamina, gelaran Pertamina Goes to Campus 2018 hari kedua di Banjarmasin juga diisi kisah dan pembahasan menginspirasi.

Tips-tips dan strategi untuk sukses dalam wawancara kerja dibocorkan langsung oleh Officer Human Capital Business Partner Petamina MOR IV, Rizky Nugraha, Selasa (15/5/2018).

Khususnya untuk sukses dalam proses seleksi wawancara kerja, Rizky berikan gambaran simpel yaitu dengan membuat impresi positif di lima menit awal wawancara.

Dijelaskan Rizky, berbagai aspek mulai dari penampilan, cara berkomunikasi hingga bahasa tubuh yang ditunjukkan di lima menit awal wawancara biasanya menjadi kesan yang akan dilihat oleh pewawancara.

"Lima menit awal itu bisa menentukan impresi pewawancara terhadap kandidat hingga sepanjang proses wawancara, jadi sangat penting," kata Rizky.

Selain Rizky, entrepreneur sukses CEO PT JHD Randol Visi Utama, Danu Sofwan juga kembali dihadirkan pada Pertamina Goes to Campus 2018 di Kampus Poliban.

Sudah melalui jatuh bangun dan memulai bisnisnya dari nol, pengusaha muda yang cukup sukses di bidang kuliner di Indonesia, Danu Sofwan bocorkan kunci suksesnya.

Memulai bisnis benar-benar dari nol, Danu membuktikan dengan tekad kerja keras dan konsistensi bisa membangun usaha cukup besar.

Hingga kini dengan nama dagang Randol, Danu sudah lebarkan sayap bisnisnya dengan konsep waralaba hingga 800 outlet seluruh Indonesia.

Namun dijelaskan Danu, membangun bisnis yang dapat berkembang dan sukses juga diperlukan faktor keilmuan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help