Berita Banjarmasin

Tak Kunjung Cair, NPC Batola Tagih Janji Bupati Berikan Bonus di Peparprov 2017 Tabalong

Atlet National Paralympic Comunitee (NPC) Kabupaten Barito Kuala menuntut janji Bupati.

Tak Kunjung Cair, NPC Batola Tagih Janji Bupati Berikan Bonus di Peparprov 2017 Tabalong
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Pelaksanaan Peparprov III Kalsel di Tabalong resmi berakhir dengan ditandainya upacara penutupan, Kamis (14/12/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet National Paralympic Comunitee (NPC) Kabupaten Barito Kuala menuntut janji Bupati.

Janji bonus Pemerintah Kabupaten Barito Kuala memberikan bonus untuk atlet NPC yang berprestasi di Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) III Tabalong 2017 sampai saat ini belum terlesasi alias belum di bayar.

"Janji janjinya kemarin pada bulab Pebruari 2018 namun sampai sekarang tidak ada. Yang membuat kami heran bonus itu katanya diambil dari bidang pembinaan KONI Batola namun sampai sekarang belum ada," kata Darmansyah Sekretaris NPC Batola, kemarin.

Baca: Beredar Video Menteri Agama Umumkan Jadwal Awal Puasa 2018, 1 Ramadhan 1439 H Pada Kamis 17 Mei

Darmansyah mengatakan, besarnya bonus kepada atlet NPC tersebut yakni Rp 10 juta untuk medali emas, Rp 5 juta untuk perunggu dan Rp 2.5 juta.

Prestasi atlet NPC Batola ketika tampil di Peparprov Peparprov III Tabalong 2017 sangat membanggakan dengan memperoleh 18 emas, 9 perak dan 8 perunggu. (banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved