Berita Tanahbumbu

TNI POLRI Gelar Patroli Gabungan Dilengkapi Dengan Alat Canggih Ini

Mengantisipasi hal tersebut, pengamanan dan pengetatan markas pun lebih ditingkatkan terutama saat ada orang yang masuk.

TNI POLRI Gelar Patroli Gabungan Dilengkapi Dengan Alat Canggih Ini
Istimewa
Peristiwa pengeboman di Surabaya menjadi perhatian khusus bagi kepolisian dan TNI, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Peristiwa pengeboman di Surabaya menjadi perhatian khusus bagi kepolisian dan TNI, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Tanahbumbu.

Mengantisipasi hal tersebut, pengamanan dan pengetatan markas pun lebih ditingkatkan terutama saat ada orang yang masuk. Semua harus melalui pemeriksaan ketat oleh anggota yang dilengkapi dengan body system.

Selain itu, jajaran Polres Tanahbumbu bersama TNI pun akhirnya membentuk tim untuk melakukan patroli wilayah bersama. Operasi gabungan atau patroli bersama mulai digelar pada Senin (14/5/18) malam.

Dipimpin langsung Kepala Bagian Operasi Polres Tanahbumbu, Kompol Doli M Tanjung, sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu apel gabungan. Setelah itu, tim membagi tugas dan melaksnakan patroli dibeberapa tempat.

Baca: Persija Jakarta vs Home United Semifinal AFC Cup 2018: Konsentrasi Lini Belakang

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa 2018, Ramadhan 1439 H Beberapa Kota Besar di Indonesia

Baca: Siaran Langsung RCTI (Live TV) Persija vs Home United Semifinal Piala AFC Disaksikan di Metube.id

Baca: Skuat Barito Putera U-19 Siap Mengarungi Kompetisi Gojek Liga 1 2018 U-19, Komplit

Menurut Kompol Doli M Tanjung, Selasa (15/5/18) mengatakan patroli gabungan TNI Polri dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tempat keramaian dan tempat ibadah pun dikunjungi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Patroli gabungan ini kami laksanakan untuk melihat situasi dan melakukan pengawasan agar peristiwa seperti di Surabaya tak terjadi di wilayah hukum polres Tanbu," katanya.

Tempat keramaian, taman, pasar hingga gereja pun tak luput dari pantauan. Anggota yang melaksanakan patroli juga dilengkapi dengan body system. Kegiatan tersebut akan terus ditingkatkan untuk menjadikan kabupaten Tanbu aman dan kondusif. (man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help