Berita Banjarbaru

Unik, Begini Keseriusan Kapolres Banjarbaru Saat Melepas Murid TK Kemala Bhayangkari Banjarbaru

Konvoi jajaran Polres Banjarbaru untuk memberikan penghargaan kepada anak didiknya itu menjadi tontonan masyarakat Banjarbaru.

Unik, Begini Keseriusan Kapolres Banjarbaru Saat Melepas Murid TK Kemala Bhayangkari Banjarbaru
istimewa
Kapolres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru ikut konvoi untuk melepas anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wah seru sekali Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, terlihat serasi saat berboncengan menggunakan Motor Gede (Moge) mengelilingi Kota Banjarbaru.

Hal itu dilakukan oleh Kapolres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru, saat melaksanakan konvoi untuk melepas anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru yang sudah lulus dan melanjutkan ke Sekolah Dasar.

Tidak heran, konvoi yang dilakukan oleh Kapolres Banjarbaru untuk memberikan penghargaan kepada anak didiknya itu menjadi tontonan masyarakat Banjarbaru.

Baca: Beredar Video Menteri Agama Umumkan Jadwal Awal Puasa 2018, 1 Ramadhan 1439 H Pada Kamis 17 Mei

Sebelum dilakukan acara Konvoi, dilakukan acara penyerahan piala dan piagam oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada para murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru di ruang Lobi Polres Banjarbaru.

“Ini merupakan bentuk penghargaan dari Polres Banjarbaru kepada murid – murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru yang telah selesai mengenyam pendidikan”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help