Seleb Meninggal Dunia

Usai Isi Acara Kampanye, Pelawak Gogon Meninggal Dunia di Samping Anaknya

Rekan Gogon, pelawak Kadir mengungkap bahwa Gogon sempat mengisi acara kampanye bersama penyanyi Didi Kempot di Lampung.

Usai Isi Acara Kampanye, Pelawak Gogon Meninggal Dunia di Samping Anaknya
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Penampilan Gogon (kiri) dan Tessy dalam acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pelawak Margono alias Gogon, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Kotabumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pagi.

Rekan Gogon, pelawak Kadir mengungkap bahwa Gogon sempat mengisi acara kampanye bersama penyanyi Didi Kempot di Lampung.

Sehari sebelumnya, ia mengisi acara kampanye salah satu calon Bupati di Lampung yang digelar sejak Senin siang hingga sore hari.

Baca: Besok Selasa 15 Mei Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa 2018, Muhammadiyah Sudah Pasti 17 Mei 2018

"Saya kurang jelas, tapi katanya kan dia lagi di Lampung kerja sama Didi Kempot, terus jam 5 (pagi) di kamar dia pingsan," ujar Kadir saat dihubungi Tribunnews, Selasa (15/5/2018).

Baca: Jadwal Puasa 2018 - Hari Ini Sidang Isbat, Muhammadiyah Pasti Kamis 17 Mei Sedang NU Bilang Begini

Anak Gogon yang tengah berada bersama ayahnya, segera memberi kabar ke Didi Kempot. Segera, Didi pun membawa Gogon ke rumah sakit.

Baca: Jadwal Imsakiyah Puasa 2018, Ramadhan 1439 H Beberapa Kota Besar di Indonesia

"Setelah itu ada kabar dari dokter kalau Gogon meninggal dunia," ujarnya.

Kadir juga menceritakan, sehari sebelumnya Gogon sempat mengisi acara kampanye.

Gogon diundang oleh agensi yang berbeda dengan Kadir dan Doyok.

"Kan ada kampanye, jadi ada yang nyumbang (mengundang) mas Gogon sama Didi kempot. Ada panitia yang datangkan Kadir dan Doyok, jadi agennya dua, saya yang panggil agen juga, Gogon sama Didi kan agennya sendiri," cerita Kadir.

Kadir juga mengungkap jika Gogon sudah memiliki riwayat penyakit jantung selama 2 tahun terakhir. Ia sempat diminta dokter untuk pemasangan ring jantung

"Dia bilang sendiri bilang udah ke dokter jantung, dikasih tahu kalau pasang ring, tapi nggak berani. Dia naik tangga sudah ngos-ngosan," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved