Banjarbaru Berinovasi

Wali Kota Nadjmi Adhani Buktikan Pelayanan Eksklusif dan Dapur Modern RS Idaman, Begini Kesannya

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menikmati inovasi pelayanan Poli Eksekutif dan Medical Checkup di lantai 3

Wali Kota Nadjmi Adhani Buktikan Pelayanan Eksklusif dan Dapur Modern RS Idaman, Begini Kesannya
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Wali Kota Nadjmi Adhani dilayani petugas medis RS Idaman Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menikmati inovasi pelayanan Poli Eksekutif dan Medical Checkup di lantai 3 Rumah sakit Daerah Idaman Banjarbaru.

Juga Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah, beserta para istri juga turut mencicipi pelayanan eksklusif itu.

"Masyarakat melakukan pemeriksaan cukup di Banjarbaru karena rumah sakit kita sudah bisa itu. Nantinya kita berharap juga imbauannya kepala SKPD kita untuk turut melakukan pemeriksaan , record kesehatan mereka, minimal satu tahun sekali," katanya.

Bahkan Pihak rumah sakit menyediakan enam tawaran paket untuk Medical check up, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan pasien.

Direktur RSD Idaman Endah Labati didampingi Kepala Instalasi Rawat jalan, Dokter Indah Rusmiatie mengatakan poliklinik eksekutif ini memiliki keunggulan antara lain menyediakan jasa pelayanan dokter spesialis yang diselenggarakan dalam satu fasilitas ruangan terpadu.

Eksklusif dengan ruang ruang pendaftaran tersendiri, ruang pemeriksaan, ruang tunggu, dokter spesialis, sampa itu treadmill, spirometri, EKG, laboratorium mini, sampai kantin.

Setelah melalui rangkaian pemeriksaan Medical Check Up seperti pemeriksaan mata, paru, THT, jantung, dan lain-lain, Walikota Banjarbaru bersama istri meninjau bagian instalasi gizi alias dapurnya Rumah Sakit dimana makanan untuk pasien diolah dan disiapkan.
Ternyata dapur rumah sakit selain bersih dan higienis, juga memiliki fasilitas yang lengkap. Bahkan makanan disiapkan oleh para chef yang berpengalaman. RSDI menjalin kerjasama dengan APJI kalsel untuk menyiapkan makanan bagi pasien. (banjarmasinpost.co.id/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved