Kriminalitas Kalteng

BNN Kalteng Buru Bos CV Adul Jaya Travel Diduga Pemilik 2,5 Ons Sabu dari Kaltim

Penangkapan sebanyak enam sopir atau pekerja CV Adul Jaya Travel yang beralamat di Jalan RTA Milono km 2,5 Palangkaraya,

BNN Kalteng Buru Bos CV Adul Jaya Travel Diduga Pemilik 2,5 Ons Sabu dari Kaltim
BANJARMASINPOST.co.id/faturahman
Kepala BNN Kalteng, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, saat ekspos tangkapan sabu di Kantor BNN Kalteng, Rabu (16/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penangkapan sebanyak enam sopir atau pekerja CV Adul Jaya Travel yang beralamat di Jalan RTA Milono km 2,5 Palangkaraya, sekaligus mengungkap pemilik utama sabu seberat 2,5 Ons yang disita petugas BNN Kalteng.

Sabu yang disita petugas BNN Kalteng tersebut yakni tiga bungkus berisi sabu dengan berat kotor masing-masing 100,74 gram, 101,87 gram dan 51,69 gram sehingga total berat 254,30 gram atau 2,5 ons.

Keterangan Kepala BNN Kalteng Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, Rabu (16/5/2018) menyebut, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan tersangka, terungkap pemilik sabu tersebut ternyata adalah bos CV Adul Jaya Travel.

Baca: Tata Cara dan Niat Sholat Sunnah Tarawih Pada Ramadhan 2018

Baca: Live Streaming Sholat Tarawih di Mekkah 1 Ramadhan 1439 Hijriah, Ini Link Live Streaming Makkahlive

"Saat ini kami masih memburu bos CV Adul Jaya Travel tersebut, karena saat penggerebekan di kantornya yang bersangkutan sedang tidak ada ditempat sehingga saat ini tersangka A sebagai pemilik masih kami buru
untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.

Sementara itu, pantauan di Kantor CV Adul Jaya Travel di Jalan RTA Milono km 2 Palangkaraya Kalimantan Tengah, tampak tidak beroperasi lagi alias tutup, travel tersebut tutup saat digerebek oleh petugas BNN Kalimantan Tengah, belum lama ini. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved