Berita Banjarbaru

Jelang Ramadhan 2018, Kapolda dan Danrem Lempar Botol Minuman Keras di Landasanulin

Hal serupa diikuti oleh para undangan yang hadir, para anggota Ditresnarkoba Polda Kalsel dan jajaran pun melakukan yang sama.

Jelang Ramadhan 2018, Kapolda dan Danrem Lempar Botol Minuman Keras di Landasanulin
nia kurniawan
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana tidak ragu lempar botol minuman keras. Pecah seketika ketika mengenai bebatuan pada lubang besar yang telah disiapkan di Lapangan 21 Landasanulin, Rabu (16/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana tidak ragu lempar botol minuman keras. Pecah seketika ketika mengenai bebatuan pada lubang besar yang telah disiapkan di Lapangan 21 Landasanulin, Rabu (16/5).

Hal serupa diikuti oleh para undangan yang hadir, para anggota Ditresnarkoba Polda Kalsel dan jajaran pun melakukan yang sama.

Tanpa kecuali, Danrem 101 Antasari, Kol Inf Yudianto Putrajaya pun tanpa keraguan langsung melempar botol-botol minuman keras.

Baca: Tata Cara dan Niat Sholat Sunnah Tarawih Pada Ramadhan 2018

Baca: Kumpulan Ucapan Maaf Awal Puasa 2018, Ramadhan 1439 H

Baca: 21 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2018 untuk Teman, Keluarga dan Sesama Muslim

Baca: Kumpulan Contoh Ucapan Permohonan Maaf Menyambut Awal Puasa Ramadhan 2018 untuk Medsos

Pada pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras itu dari Polda Kalsel dan 6 polres dari Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tala, Polres Batola, Polres Tapin.

Miras tersebut terdiri dari pabrikan sebanyak 6.066 botol, oplosan sebanyak 969 botol, tuak sebanyak 1.183 Liter, arak sebanyak 182 botol, minuman berbahaya Lainnya sebanyak 2.269 botol.

Sabu sebanyak 2,4 kilogram dan ekstasi 744 butir juga dimusnahkan. "Menyambut datangnya bulan suci Ramadan Polda Kalsel beserta jajaran telah meningkatkan kegiatan kepolisian dalam berantas aksi premanisme, peredaran narkoba dan minuman keras," tegas Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help