Berita Banjarbaru

Ayo Serbu , Ini jadwal Lengkap dan Lokasi Pasar Murah Ramadhan di Banjarbaru

Pelaksanaan Pasar Murah Ramadan berlokasi di 20 Kelurahan Kota Banjarbaru. Berikut jadwal lengkap beserta lokasinya

Ayo Serbu , Ini jadwal Lengkap dan Lokasi Pasar Murah Ramadhan di Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan istri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pelaksanaan Pasar Murah Ramadan berlokasi di 20 Kelurahan Kota Banjarbaru. Berikut jadwal lengkap beserta lokasi pasar murah Ramadan di Banjarbaru.

Peserta pasar murah dari PKK, GOW, DWP, IWAPI Kota Banjarbaru, Bulog, Alfamart, Indomaret, Indofood, Garuda Food, Giant, Pinsar, PT Gunung Slamet, Mayora, Prima Food, UMKM Kota Banjarbaru dan lain-lain.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa saat ini harga beberapa kebutuhan pokokterus mengalami kenaikan, terutama sejak datangnya bulan Ramadan, dan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah.

Baca: Resmi, Ini Jadwal Rekrutmen dan Seleksi CPNS 2018 dari KemenPAN RB

"Sebagai bentuk perhatian dari pemerintah atas masalah ini, maka diadakanlah pasar murah yang penyelenggaraannya rutin dilaksanakan setiap tahun. Untuk tahun ini, pasar murah dilaksanakan di 20 Kelurahan se Kota Banjarbaru dari tanggal 16 Mei s/d 9 Juni 2018," katanya.

Diingatkannya, pasar murah ini ditujukan untuk masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah, karenanya H Darmawan Jaya berharap kesadaran dari semua pihak agar tidak mengambil sesuatu yang bukan haknya.

Ini Jadwal Pasar Murah Ramahdan dan Lokasinya

1. Kecamatan Banjarbaru Utara16-19 Mei 2018 di Halaman Kantor Dinas Perdagangan ( untuk Kelurahan Mentaos, Komet, Sei Ulin dan Loktabat Utara).

2.Kecamatan banjarbaru Selatan bertempat di Kelurahan Kemuning 21 dan 22 Mei 2018 (untuk Kelurahan Kemuning dan Kelurahan Loktabat Selatan), Kelurahan Sungai Besar 23 dan 24 Mei bersama Kelurahan Guntung Paikat.

Baca: 21 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2018 untuk Teman, Keluarga dan Sesama Muslim

3. Kecamatan Cempaka bertempat di Kelurahan Sungai Tiung 25 dan 26 Mei 2018 (untuk Sei Tiung dan Kelurahan Cempaka), Kelurahan Palam 28 Mei dan Kelurahan Bangkal 30 Mei 2018.

4. Kecamatan Landasan Ulin bertempat di Kelurahan Guntung Payung 31 Mei, Kelurahan Guntung Manggis 2 Juni, dan Kelurahan Landasan Ulin timur bergabung dengan Kelurahan Syamsudin Noor tanggal 4 dan 5 Juni 2018.

5. Kecamatan Liang Anggang di Kelurahan Landasan Ulin tengah tanggal 6 Juni, Landasan Ulin Barat tanggal 7 Juni, Landasan Ulin Utara 8 Juni dan Landasan Ulin selatan tanggal 9 Juni 2018.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved