Berita Kabupaten Banjar

Hebat! Ada 'Pesantren' di Lapas Perempuan Martapura, Ini Calon Pengajarnya

Dalam hal ini Kemenang Kabupaten Banjar akan memfasilitasi para pengajar serta bahan pelajarannya

Hebat! Ada 'Pesantren' di Lapas Perempuan Martapura, Ini Calon Pengajarnya
nia kurniawan
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan IIA Martapura, Yunengsih melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Kepala Kemenag Kabupaten Banjar, Muslim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kementerian Hukum dan HAM Kalsel berkomitmen meningkatkan pembinaan lembaga pemasyarakatan melalui pendidikan keagamaan.

Di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banjar di Martapura, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan IIA Martapura, Yunengsih melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Penyelenggaraan Pengembangan Pendidikan Agama Islam Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Martapura dengan Kepala Kemenag Kabupaten Banjar, Muslim.

Baca: Resmi, Ini Jadwal Rekrutmen dan Seleksi CPNS 2018 dari KemenPAN RB

Baca: Dewi Perssik Dikabarkan Bercerai dengan Suami Ketiga Angga Wijaya? Ini Ucapan Menohok Depe

Baca: Jadwal MotoGP Perancis 2018 - Jorge Lorenzo Sesumbar Bakal Kembali Berjaya di Sirkuit Bugatti

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Yunensih berharap Dengan adanya MoU tersebut para WBP di Lapas Perempuan martapura akan memperoleh pendidikan khusus Agama Islam dalam bentuk pembinaan berbasis pesantren.

Dalam hal ini Kemenang Kabupaten Banjar akan memfasilitasi para pengajar serta bahan pelajarannya selain itu bertepatan dengan bulan Ramadhan tentunya program ini akan lebih maksimal yang outputnya bisa dirasakan langsung oleh WBP. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help