Berita Kabupaten Banjar

Ini Kesan Galuh Intan 2017 Pada Para Finalis, "Jangan Membohongi Orang Lain"

Mereka yang berlaga di final merupakan orang pilihan setelah melalui serangkaian seleksi yang digelar beberapa waktu lalu.

Ini Kesan Galuh Intan 2017 Pada Para Finalis,
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebanyak delapan pasang resmi terpilih untuk berlaga di babak grand final pada pemilihan Nanang Galuh Intan Kabupaten Banjar 2018 pada 30 Juni nanti.

Mereka yang berlaga di final merupakan orang pilihan setelah melalui serangkaian seleksi yang digelar beberapa waktu lalu.

Koordinator bidang acara, Galuh Normalehah mengatakan aekarang delapan pasang finalis sudah masuk karantina finalis yang grandfinalnya nanti setelah ramadan.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar - Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Penyandang selendang Galuh Kabupaten Banjar 2017 ini menambahkan sebeljmnya dimasa audisi mendaftarkan sebanyak 38 orang nanang dan 44 orang galuh yang ikut.

Kemudian diseleksi jadi 8 pasang finalis, 8 nanang dan 8 galuh yang lolos seleksi dan mengikuti serangkaian karantina dan kegiatan sebelum grand final nanti.

Baca: Lucinta Luna Mendadak Berhijab, Lihat Serbuan Pertanyaan di Kolom Komentarnya, Pake Sarung Apa Ya?

Lalu apa saja pesan Normalehah sebagai penyandang gelar jawara tahun lalu, Normalehah sedikit merendah. Baginya memberikan tips bagi para finalis sepertinya biasanya melekat pada orang yang benar benar hebat dibidang itu.

"Sebenarnya saya pun masih banyak belajar sampai sekarang hehehe," kata dia tertawa.

Baca: Jadwal Final Liga Champion Real Madrid vs Liverpool, Ketakutan Luca Modric El Real Remehkan The Red

Tapi mungkin pesan buat finalis Nanang Galuh intan yang memang Norma pegang dari dulu, jangan pernah coba membohongi orang lain dengan kepribadian sendiri.

"Enjoy saja jadi diri sendiri tapi tetap menyesuaikan dengan gelar apa yang kita sandang, simplenya, tetap jadi diri sendiri dalam versi terbaik," ungkap perempuan cantik berjilbab ini.

Normalehah menambahkan jangan bosan belajar dan jangan cepat puas.

Normalehah yakin mereka yang terpilih sudah merupakan orang hebat yang nanti meneruskan dirinya dan teman teman naga intan 2017.

"Saya pun punya harapan besar nantinya ditangan mereka naga intan dan Kabupaten Banjar bisa semakin bersinar," pungkas dia.(banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help