Berita Banjarbaru

Ini Poin Penting saat BNN RI Kunjungi BNNK Banjarbaru

BNN Kota Banjarbaru khususnya seksi rehabilitasi menerima kunjungan Tim bimtek terpadu deputi rehabilitasi BNN RI.

Ini Poin Penting saat BNN RI Kunjungi BNNK Banjarbaru
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
BNN Kota Banjarbaru khususnya seksi rehabilitasi menerima kunjungan Tim bimtek terpadu deputi rehabilitasi BNN RI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - BNN Kota Banjarbaru khususnya seksi rehabilitasi menerima kunjungan Tim bimtek terpadu deputi rehabilitasi BNN RI.

Kegiatan Bimtek Terpadu BNN Rl untuk memantau kemajuan layanan rehabilitasi di salah satu PLRKM BNN Kota Banjarbaru dalam halini RSU Mawar sekaligus memantau layanan rehabilitasi rawat jalan di Klinik Pratama IPWL BNN Kota Banjarbaru dengan memantau kondisi perkembangan layanan rehabilitasi serta mengidentifikasi masalah serta penyelesaiannya.

Tim Bimtek Terpadu telah mendata kondisi serta kendala atau masalah yang ada di RSU Mawar Klinik Pratama IPWL BNN Kota Banjarbaru.

Baca: Niat Sholat Tarawih dan Witir, Baik Berjemaah, Sendirian untuk Imam Maupun Makmum Ramadhan 2018

"Layanan rehabilitasi di RSU Mawar sudah cukup baik dengan jumlah klien 5 orang yang masih menjalani program rawatjalan kemungkinan tahun ini dapat mencapai 10 klien sesuai target BNN Kota Banjarbaru," ucap
Kepala BNNK Banjarbaru, AKBP Sugito.

Catatan lainnya, permasalahan kekurangan tenaga atau SDM disarankan untuk menambah personil tim baik dokter atau perawat yang tetap dan segera akan diikutkan untuk pelatihan asesmen tahun 2018 ini.

Baca: Doa Buka Puasa Ramadhan 1439 H/2018 M yang Dilakukan dan Diajarkan Rasulllah

Untuk kelengkapan klaim disarankan agar menambah form rujukan di setiap klaim klien rawat jalan.

"Klinik Pratama IPWL BNN Kota Banjarbaru juga dinilai sudah baik dalam layanan rehabilitasi, hanya disarankan untuk menambahkan cover rekam medik dan ruangan klinik agar lebih privasi lagi dengan memasang pintu atau gorden pada ruangan klinik tersebut," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help