Lapor Mang

Mohon Segera Bongkar Tower Seluler Microcell di Simpang Gusti Alalak Utara

Kami mohon bangunan tersebut segera dibongkar agar memberikan ketenteraman dan kenyamanan bagi warga

Mohon Segera Bongkar Tower Seluler Microcell di Simpang Gusti Alalak Utara
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Ilustrasi Tower Seluler 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yth. Bapak Kadis Kominfotik Banjarmasin. Menindak lanjuti masalah Tower Microcell ilegal milik PT Tower Bersama Group (TBG) di Jalan Simpang Gusti V RT. 032, RW. 003 Kel. Alalak Utara Banjarmasin yang dinyatakan bahwa bangunan tower dimaksud tidak akan diteruskan operasionalnya karena tidak mampu memenuhi persyaratan yang diwajibkan untuk memperoleh IMB.

Maka mengingat keberadaan tower dimaksud sangat rentan dengan bahaya yang sewaktu-waktu timbul dan tidak ada kepastian siapa yang bertanggung jawab, maka kami mohon bangunan tersebut segera dibongkar agar memberikan ketenteraman dan kenyamanan bagi warga dan sekaligus juga untuk pembelajaran agar hukum ditaati dan Wibawa Pemko Banjarmasin dihormati. Terima kasih untuk perhatian yang diberikan. Terima kasih 081348627333

TANGGAPAN:
KAMI informasikan bahwa, dari konfirmasi dengan pihak TBG sebagai pemilik menara (tower microcell), dari selesai didirikan sampai saat ini tidak operasional dan memang akan dibongkar.

Hal ini disebabkan perizinan bangunan tower dimaksud tidak akan diteruskan operasionalnya karena tidak mampu memenuhi persyaratan yang diwajibkan untuk memperoleh IMB.

Dari pihak TBG bersedia untuk membongkar sendiri menara/tower microcell tersebut. Namun kendala mereka di lapangan, hingga saat ini pemilik lahan belum bersedia mengembalikan uang sewa. Kemudian, warga yang komplain dan telah menerima kompensasi juga sampai sekarang belum mengembalikan dana kompensasi.

Kami dari Diskominfotik terus memfasilitasi dan membantu untuk menyelesaikan permasalahan terebut agar masing-masing pihak tidak merasa dirugikan dan memprosesnya sesuai peraturan yang berlaku. Terima kasih.

HUSIN LUTHFIE MSI, Kabid TIK Diskominfotik Kota Banjarmasin

DRS HUSIN LUTHFIE MSI
Kabid TIK Diskominfotik Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help