Banjarbaru Berinovasi

Pasar Murah Ramadan 1439 Hijriah Bertujuan Perkenalkan Produk UMKM

Panitia pelaksana Pasar Murah Ramadan 1439 Hijriah Anshori menyampaikan tujuan diadakannya Pasar Murah Ramadhan 1439 Hijriah

Pasar Murah Ramadan 1439 Hijriah Bertujuan Perkenalkan Produk UMKM
nia kurniawan
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kegiatan Pasar Murah Ramadan 1439 Hijriah yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru sudah melayani masyarakat.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid membuka kegiatan itu.

Panitia pelaksana Pasar Murah Ramadan 1439 Hijriah Anshori menyampaikan tujuan diadakannya Pasar Murah Ramadhan 1439 Hijriah adalah untuk menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah pada saat menjelang bulan Ramdhan seperti ini.

Baca: Doa Hari Pertama Bulan Puasa  Sampai Hari ke 10 Ramadhan Lengkap dalam Bahasa Arab dan Latin

Baca: 20 Kumpulan Kata Kata Puasa dan Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Zaman Now

Baca: 21 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2018 untuk Teman, Keluarga dan Sesama Muslim

Baca: Rekrutmen dan Seleksi CPNS Dibuka 27 Juni 2018, Pengumuman Formasi Mei Ini

Baca: Tata Cara dan Niat Sholat Sunnah Tarawih Pada Ramadhan 2018

Juga merupakan sarana untuk memperkenalkan produk Usaha Mikro Menengah (UMKM), meningkatkan rasa kebanggaan masyarakat menggunakan produk dalam negeri dan pasar murah ini diharapkan menjadi penyeimbang harga yang selalu naik di pasaran ketika bulan Ramdhan.

H Darmawan Jaya juga mengatakan, bahwa tujuan digelarnya pasar murah ini, tidak lain adalah untuk untuk memberikan kemudahan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan berbagai barang khususnya sembako menjelang lebaran dengan harga yang relatif cukup murah dan terjangkau.

"Kegiatan pasar murah seperti ini juga bisa dikatakan, sebagai bentuk antisipasi kita terhadap melambungnya harga berbagai bahan pokok untuk keperluan menjelang lebaran," katanya. (banjarmasinpost.co.id/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help