Berita Hulu Sungai Utara

Polres HSU, FKPD dan FKUB Tandatangani Komitmen Anti Terorisme, "Menjadi Musuh Semua"

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya cipta kondisi serta mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi terorisme

Polres HSU, FKPD dan FKUB Tandatangani Komitmen Anti Terorisme,
reni kurnia wati
Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten HSU.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya cipta kondisi serta mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi terorisme di wilayah Kabupaten HSU. Sekaligus kesiapan dan operasi di bulan suci ramadhan.

Kapolres HSU AKPB Agus Sudaryatno SIK MH mengatakan tindakan penolakan anti terorisme sekaligus langkah untuk mewaspadai perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Bahkan hingga ke lini terkecil seperti keluarga dan RT.

Baca: Jadwal Buka Puasa Kamis 1 Ramadhan 1439 H / 17 Mei 2018 di Jakarta, Bandung dan Kota Besar Indonesia

Setiap warga perlu peduli dengan lingkungan sekitar, namun tetap menjaga keutuhan dan kedamaian. Tidak ada satupun agama yang membenarkan terorisme, sehingga bagi siapapun yang mendengar atau memahami bahwa melukai orang lain itu diperbolehkan langsung laporkan kepada pihak berwajib.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming Bhayangkara FC vs Mitra Kukar - Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

"Kami mengundang pemerintah daerah dan masyarakat diharapkan dapat disampaikan kepada masyarakat secara luas, bahwa terorisme menjadi musuh semua," ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut sekaligus penandatanganan sikap anti terorisme.

Baca: Live Streaming Perseru Serui vs Barito Putera Liga 1 Pekan 9 via Link Live Streaming Vidio.com

Dalam memasuki bulan ramadhan, Kapolres HSU juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan. Masyarakat juga diimbau untuk lebih waspada dalam menjaga keamanan. Seperti saat penggunaan listrik dan api agar tidak menyebabkan kebakaran. (Nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved