Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Ayo Buruan, Ada Diskon Khusus Beli Satu Gratis Satu di Planet Surf Q Mall Banjarbaru

Planet Surf memberikan promo khusus beli satu gratis satu. Promo 1 Mei sampai 1 Juni 2018 dengan nama Super Special Sale Ramadan Season.

Ayo Buruan, Ada Diskon Khusus Beli Satu Gratis Satu di Planet Surf Q Mall Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Gerai Planet Surf Q Mall Banjarbaru gelar diskos spesial Ramadhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU — Planet Surf memberikan promo khusus beli satu gratis satu. Promo 1 Mei sampai 1 Juni 2018 dengan nama Super Special Sale Ramadhan Season.

PIC Planet Surf Q Mall, Nuno mengatakan, setiap bulan Ramadan selalu memberikan yang spesial bagi pengunjung Q Mall. Tidak terkecuali tahun ini, kesempatan beli satu gratis satu.

Disebutkannya, seperti kaos Spyderbilt, merupakan kaos berbahan supima katun yakni kain katun terbaik. Harga mulai Rp 300 ribuan dan konsumen bisa memilih bonus gratisnya.

Kaos gratisnya seperti Juice Matic yanf harganya Rp 199.000, Insight hanya Rp 200.000an dan merk Dragon. Tentunya menambah kepercayaan diri pemakainya karena memang merk-mert tersebut tren dan dijamin orisinalitasnya.

Baca: Lihat Status Facebook Muhammad Choir, Terduga Teroris yang Dikenal Mas Ganteng

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Chelsea vs Manchester United di Final Piala FA

Planet Surf juga menyediakan area promo, promo beli satu gratis satu berlaku setiap hari sampai dengan tanggal yang ditentukan. Tentunya juga merupakan brand-brand kenamaan dan Planet Surf.

“Bagi perempuan jangan berkecil hati, ada long dress tentunya dengan promo beli satu gratis satu. Cocok juga bagi yang berhijab,” katanya.

Untuk long dress ada merk Juicematic, Insight, Spyderbilt. Konsumen juga bebas memilih produk gratisnya.

Produk-produk di Planet Surt merupakan barang baru dan untuk menyambut lebaran. Tidak hanya kaos, ada kacamata, jam tangan, celana panjang dan lainnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help