Liga Spanyol

Barcelona InginKan Antoine Griezmann, Para Petinggi Ateletico Madrid Pun Ketar-ketir

Marin yang menyebut bahwa Griezmann akan kehilangan kesempatan untuk membuat sejarah baru

Barcelona InginKan Antoine Griezmann, Para Petinggi Ateletico Madrid Pun Ketar-ketir
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencium trofi Liga Europa setelah timnya keluar sebagai juara musim 2017-2018 di Stade de Lyon, Rabu (15/5/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Direktur eksekutif Atletico Madrid, Gil Marin, mengatakan bahwa Griezmaan akan membuat sejarah jika tetap bela klubnya, setelah pemain ini ditawar FC Barcelona.

Griezmann bermain untuk Real Sociedad sebelum hijrah ke Atletico Madrid pada Juli 2014. Dirinya muncul sebagai penyerang andalan Atletico selama beberapa musim terakhir.

Musim ini saja, Griezmann berhasil membawa Atletico mengakhir kampanye musim 2017-2018 dengan finish di urutan kedua dimana sang pemain berhasil mencetak 19 gol dan sembilan assist dalam 31 penampilan.

Tak hanya itu, pemain 27 tahun tersebut baru saja memborong dua gol ketika timnya bertemu dengan Olympique Marseille di final Piala Europa dan berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Rojiblancos di kompetisi tersebut.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin berhembus.

Peribahasa tersebut tampaknya cocok dengan apa yang Griezmann alami saat ini.

Penampilan yang impresif bersama Atletico memantik ketertarikan klub rival, Barcelona, untuk mendatangkan drinya ke Camp Nou.

Kabar tersebut sontak menjadi topik hangat di kalangan media-media dan membuat para petinggi klub menjadi naik pitam.

Yang terbaru adalah pernyataan Marin yang menyebut bahwa Griezmann akan kehilangan kesempatan untuk membuat sejarah baru jika benar-benar pergi dari Wanda Metropolitano.

"Dia harus memutuskan apakah dia ingin membuat sejarah dengan Atletico Madrid dimana semua orang mendukungnya, atau pergi ke klub lain dimana dia tidak akan bisa membuat sejarah," ucap Marin, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Marin lebih lanjut menegaskan bahwa dirinya akan menghormati segala keputusan yang Griezmann ambil.

"Ini tergantung dari kata hatinya, bukan dari keluarganya ataupun teman-temannya. Dia adalah manusia dan kami harus menghormati apapun keputusan yang akan diambilnya," ujar sang direktur eksekutif.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved