Insight

Brand Ambasador Aston Banua Hotel Ini Ingatkan Harus Ada Penunjuk Arah ke Lokasi Wisata

Terbuktinya, terus bermunculan destinasi-destinasi baru yang layak dikunjungi wisatawan dengan beragam penawaran keindahan.

Brand Ambasador Aston Banua Hotel Ini Ingatkan Harus Ada Penunjuk Arah ke Lokasi Wisata
istimewa
Ruth Estherlita

BANJARMASINPOST.CO.ID - PERKEMBANGAN pariwisata di Indonesia, termasuk di Kota Banjarmasin tergolong sangat pesat. Terbuktinya, terus bermunculan destinasi-destinasi baru yang layak dikunjungi wisatawan dengan beragam penawaran keindahan, eksotika serta kearifan lokal.

Tentu hal ini sangat membanggakan semua pihak. Artinya saat ini banyak pilihan tempat untuk refreshing bersama keluarga, kolega maupun rekan kerja sesuai keperluan masing-masing. Namun hal ini juga harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Adanya pariwisata juga bisa mengangkat perekonomian warga. Tentu hal ini menggerakkan sektor ekonomi warga setempat. Apalagi jika sebelumnya hanya mengandalkan sektor sumber daya alam, seperti batu bara.

Satu gadis cantik Banua, Ruth Estherlita mempunyai pendapat tersendiri terhadap pariwisata Banua. Menurut gadis yang bekerja sebagai Brand Ambassador (PR) Aston Banua Hotel ini berharap pemerintah kota Banjarmasin, dan pemerintah kabupaten terus mendukung berkembangnya pariwisata.

Baca: Lihat Status Facebook Muhammad Choir, Terduga Teroris yang Dikenal Mas Ganteng

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Chelsea vs Manchester United di Final Piala FA

Baca: Link Live Streaming TV One Jelang Berbuka Puasa Bersama Ustadz Abdul Somad Jam 17.45 WIB

"Kami berharap pemerintah kota Banjarmasin dan khususnya Kalimantan Selatan terus mendukung sarana dan prasarana pariwisata kota Banjarmasin baik dalam segi aksesibilitas , dan amenitas," papar gadis kelahiran 7 Novemver 1995 ini.

Pasalnya bukan tidak mungkin sektor pariwisata bisa mengangkat perekonomian daerah sekitar tempat wisata jika dikelola dengan baik. Hal ini bercermin pada daerah-daerah lokasi yang pariwisatanya sudah berkembang dengan baik.

Dan yang juga harus diperhatikan adalah masalah kebersihan lokasi pariwisata karena dengan lokasi yang bersih dan aman tentunya akan membuat para pengunjung akan merasa betah mendatangi objek wisata-wisata tersebut.

Kemudian yang juga harus ada dan diperhatikan adalah petunjuk arah ke lokasi pariwisata itu. Karena meski hal ini simple namun adanya petunjuk arah ini membantu para pengunjung yang ingin ke lokasi wisata itu. (banjarmasipost.co.id/dwi)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help