Berita HST

Kaget Bunyi Klakson, Seorang Ibu dan Mobilnya Tercebur ke Sawah Saat Belajar Mengemudi

Kecelakaan lalu lintas tunggal, terjadi di ruas jalan lingkar Walangsi-Kapar, tepatnya desa Pelajau Kecamatan Pandawan

Kaget Bunyi Klakson, Seorang Ibu dan Mobilnya Tercebur ke Sawah Saat Belajar Mengemudi
istimewa
Mobil terperosok ke sawah di jalur Walangsi-Kapar, Kecamatan Pandawan HST 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kecelakaan lalu lintas tunggal, terjadi di ruas jalan lingkar Walangsi-Kapar, tepatnya desa Pelajau Kecamatan Pandawan, Hulu Sungai Tengah, Jumat (18/5/2018), pukul 15.19 wita. Sebuah mobil avanza warna putih dengan pelat KT 1807 EG, terperosok ke sawah di pinggir jalan tersebut.

Beruntung tak ada korban jiwa. Sopir dan dua penumpangnya selamat, tanpa mengalami luka.

Informasi yang diperolehbanjarmasinpost.co.id, dari sumber di tempat kejadian menyebutkan, mobil nahas tersebut dikemudikan seorang perempuan, atau ibu-ibu, yang sedang belajar nyetir.

"Saat itu, ada dua penumpang, yaitu seorang laki-laki di samping sopir, dan seorang anak kecil di jok belakang. Sebelum Tercebur ke sawah, ibu yang sedang nyetir itu mengaku kaget, karena tiba-tiba ada klakson cukup keras dari sebuah mobil yang posisinya di belakang mobil yang dikemudikannya. Kaget terus-terusan di klakson, ibu itu panik, hingga diduga keinjak gas dan tak bisa mengendalikan setiran, lalu terperosok ke sawah,"ungkap salah satu warga yang berada di TKP.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari Kedua Jumat 18 Mei 2018, Ramadhan 1439 H 27 Kota Besar & Doa Buka Puasanya

Baca: Lihat Status Facebook Muhammad Choir, Terduga Teroris yang Dikenal Mas Ganteng

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Chelsea vs Manchester United di Final Piala FA

Saat kondisi panik dari sopir tersebut, pria disamping kirinya juga tak sempat menarik rem tangan, atau melakukan upaya lain, karena kejadiannya begitu cepat.

Hingga kini belum diketahui nama sopir dan para penumpangnya, karena sudah dievakuasi warga setempat dan pulang ke rumahnya. Sedangkan mobilnya masih berada di lokasi sawah di jalan yang kiri kanannya memang sawah tersebut. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help