Ramadhan Zaman Now

Paket Buka Puasa Gado-gado Surabaya Ayomi Mulai Rp 20 Ribu

Makin manjakan konsumen setianya selama Bulan Ramadhan, Gado-gado Surabaya Ayomi siapkan paket promo.

Paket Buka Puasa Gado-gado Surabaya Ayomi Mulai Rp 20 Ribu
istimewa
(kiri) Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya bersama tokoh kesenian Banjarmasin, John Tralala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Makin manjakan konsumen setianya selama Bulan Ramadhan, Gado-gado Surabaya Ayomi siapkan paket promo.

Selama Bulan Suci, ada dua macam Paket Buka Puasa dengan harga spesial, yaitu Paket Gado-gado dan Air Mineral Botol hanya seharga Rp 20 ribu dari harga normal Rp 25 ribu.

Dan paket lainnya yaitu paket Gado-gado dan Teh Pucuk Harum juga dibanderol hanya Rp 20 ribu dari harga normal Rp 25 ribu.

Untuk Paket Buka Puasa ini, tak hanya bisa dinikmati langsung di tempat, tapi konsumen juga bisa memesannya untuk acara berbuka puasa.

Baca: Begini Tata Cara Beribadah dan Berpuasa di Wilayah Kutub yang Siang dan Malamnya Berbulan-bulan

Hampir semua pilihan menu di Gado-gado Surabaya Ayomi bisa dipesan dengan dengan kotak baik untuk buka puasa, acara ulang tahun, syukuran, arisan, reuni dan yang lainnya.

Dijelaskan Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya, Ia juga berikan layanan antar gratis untuk pemesanan menu kotakan Gado-gado Surabaya Ayomi minimal 20 kotak.

Walaupun dipesan kotakan, berbagai pilihan menu-menu termasuk gado-gado, tahu telur, nasi goreng, mie, nasi pecel, nasi uduk, nasi kuning dan yang lainnya tidak dikenakan biaya tambahan.

Baca: Doa Buka Puasa dan 5 Amalan Sunnah yang Sering Terlewatkan

Selain menu-menu utamanya, dan bertepatan dengan tibanya musim panas, Aping juga tonjolkan menu-menu pelengkap seperti es jeruk mandarin serta es buah singapura andalannya.

Segar dan miliki cita rasa asam dan manis, Es Jeruk Mandarin di Gado-gado Surabaya Ayomi cocok dijadikan jajanan pelepas dahaga untuk berbuka puasa.

Berisi potongan jeruk mandarin, nata de coco, selasih dan disiram sirup sebagai pemanis, menu Es Jeruk Mandarin bisa lengkapi pengalaman kuliner bersantap di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Baca: Panduan Sholat Sunnah Tarawih, Niat Sholat Tarawih, Witir, Dalam Bahasa Arab dan Latin

Dijelaskan Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya, walaupun termasuk baru dalam daftar menu, Es Jeruk Mandarin sudah menjadi favorit Ikon Madihin Banjarmasin, John Tralala dan selalu dipesannya saat berkunjung ke Gado-gado Surabaya Ayomi.

Namun Es Jeruk Mandarin hanya merupakan satu dari berbagai macam hidangan pelengkap lainnya yang bisa dipilih konsumen sambil nikmati menu-menu utama di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Menu pelengkap lainnya seperti Es Buah Singapur, Bubur Gunting, Bubur Kacang Hijau hingga kolak juga bisa dipilih.

Tak hanya tersedia di Gado-gado Surabaya Ayomi di Jalan Jenderal Sudirman, menu-menu pelengkap ini juga bisa dipesan di Gado-gado Surabaya Ayomi Cabang Kayutangi di Jalan Hasan Basri, nomor 9C, rt 15 Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help