Kriminalitas Kalteng

Polisi Panggil Tujuh Orang Terkait Kematian Idrus yang Ditemukan Tewas di Sungai Ini

Lokasi penemuan jenazah di Danau Lais berada di pinggiran Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya

Polisi Panggil Tujuh Orang Terkait Kematian Idrus yang Ditemukan Tewas di Sungai Ini
faturahman
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polisi terus melakukan pendalaman terkait penemuan jenazah Idrus (50) warga Jalan Srigunting, Palangkaraya yang ditemukan dalam keadaan tewas dengan posisi tersandar di Sungai Lais.

Lokasi penemuan jenazah di Danau Lais berada di pinggiran Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya – Kurun, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulangpisau, Kalteng, Selasa (15/5/2018).

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalteng, Kombes Ignatius Agung Prasetyoko, Jumat (18/5/2018) mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman terkait penemuan jenazah pria tersebut.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari Kedua Jumat 18 Mei 2018, Ramadhan 1439 H 27 Kota Besar & Doa Buka Puasanya

Baca: Mau Bertemu Lailatul Qadar di Bulan Puasa? Lakukan Amalan dan Doa Menurut Guru Sekumpul

"Kami masih terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan jenazah Idrus di Danau Lais tersebut, dan sudah memanggil tujuh orang saksi dalam kasus tersebut, untuk penyeidikan lebih lanjut," ujarnya.

Dikatakan dia, tujuh orang saksi yang dipanggil tersebut merupakan orang melihat penemuan jenazah saat ditemukan di sungai dan dari pihak keluarga korban serta pihak lainnya.

Baca: Doa Buka Puasa Ramadhan 2018 Beserta Sunah-sunah Rasulullah SAW Terkait Berbuka Puasa

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2018 Akhir Pekan Ini di K-Vision

Seperti diberitakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang akan mengangkat jala perangkap ikan di sekitar Danau Lais, kemudian melihat korban di muncul di sungai sempat meminta tolong.

Pada bagian kepalanya terdapat luka diduga bekas tusukan benda tajam sehingga darah berceceran di sekitar lokasi penemuan korban yang di duga korban penganiayaan. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help