Martapura FC

Selama Libur Ramadan, Stopper Martapura FC Ini Latihan Bareng Tim Soccer Island

Setelah melakoni laga tandang melawan PSS Sleman, tim pelatih Martapura FC meliburkan para pemain memasuki awal ramadan ini.

Selama Libur Ramadan, Stopper Martapura FC Ini Latihan Bareng Tim Soccer Island
Instagram/Jiungjago
Stopper Martapura FC, Taji Prashetio 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah melakoni laga tandang melawan PSS Sleman, tim pelatih Martapura FC meliburkan para pemain memasuki awal ramadan ini.

Tim diliburkan kurang lebih satu pekan, dijadwalkan kembali berkumpul pada 22 Mei, dan kembali memulai latihan pada Rabu, (23/5/2018) nanti.

Selama libur di awal ramadan, Taji Prashetio memanfaatkannya dengan menikmati banyak waktu bersama keluarga.

"Yang pasti tetap menjaga kondisi fisik dan ball feeling,kebetulan rumah saya deket dari lapangan, jadi nambah latihan sendiri saja tapi biasanya juga sama anak-anak Soccer Island," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Latihan mandiri di kampung halaman tersebut dilakukan Jiung, sapaan akrabnya, di lapangan hawai, Depok. Selain instruksi dari tim pelatih, latihan itu bertujuan agar fisik dan sentuhan bola masih terjaga.

Baca: 2 Link Live Streaming PSMS vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Malam Ini via Vidio.com & UseeTV

Saat ini, ia mengatakan, sudah dalam kondisi yang baik dan telah sembuh dari cedera. Lantaran cedera itu, Jiung selama beberapa minggu tidak ikut latihan bersama tim Martapura FC dan sedikit mengalami penurunan.

Hingga di laga pekan kelima, kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, Laskar Sulthan Adam hanya mengemas dua kali kemenangan, yakni saat menjamu Persigo Semeru FC dan Blitar United.

Kegagalan tim Martapura FC mendulang poin di beberapa laga, menurut Jiung bukanlah masalah teknis karena secara kualitas semua tim Liga 2 hampur merata.

Baca: Hasil Undian (Drawing) Piala Asia U-19 2018 : Timnas U-19 Indonesia Masuk Grup A, Berikut Lawannya

"Menurut saya Martapura FC hanya kurang beruntung, di beberapa laga yang kami tidak bisa curi poin," katanya.

Bertandang ke markas PSIM Yogyakarta, Selasa (3/7/2018) nanti, ia berharap tim dapat bekerjasama meraih hasil maksimal, serta wajib memenuhi instruksi yang diberikan pelatih.

"Untuk game selanjutnya lawan PSIM, tim pelatih pasti sudah menyiapkan latihan dan taktik, kalau ditanya soal target pasti targetnya 3 poin di Yogyakarta," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help