Liga 1 2018

Susunan Pemain PSMS vs Sriwijaya FC di Pekan 9 Liga 1 2018 Malam Ini

Sebentar lagi, laga sengit PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada lajutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan tersaji

Susunan Pemain PSMS vs Sriwijaya FC di Pekan 9 Liga 1 2018 Malam Ini
INSTAGRAM
PSMS Medan vs Sriwijaya FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebentar lagi, laga sengit PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada lajutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan tersaji, Jumat (18/5/2018). Itu adalah pertemuan perdana kedua tim setelah hampir satu dekade tidak bertemu di kompetisi reguler.

Bagi pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, duel nanti menjadi pertandingan yang sangat penting sekaligus berat. Baginya, Sriwijaya FC adalah salah satu dari dua tim yang paling konsisten sepanjang kompetisi.

"Bagi saya hanya Sriwijaya FC dan Persebaya yang konsisten di liga ini. Lawan juga memiliki pemain berkualitas dengan beberapa naturalisasi. Ini akan jadi laga yang berat," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip Liga Indonesia.

Baca: LIVE STREAMING PSMS vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

Meski bakal menghadapi lawan tangguh, Djanur memastikan pasukannya tak gentar. Apalagi, selama ini timnya selalu dalam kondisi tertekan saat bermain kandang. Sebab di laga sebelumnya, PSMS menelan kekalahan di kandang lawan. Termasuk saat tumbang di tangan PS Tira di Bantul, pekan lalu.

Dirinya berharap, dengan terbiasa menghadapi tekanan, para pemain bisa tampil lebih keluar. Dengan demikian, keinginan untuk memetik poin penuh bisa terealisasi. "Kami akan berusaha sekuat tenaga. Karena ini laga kandang kami, maka kemenangan wajib diraih," tegasnya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menampik timnya diunggulkan dalam laga tersebut. Baginya, PSMS Medan punya potensi besar saat bermain di depan publik sendiri. Dirinya mencontohkan Persija Jakarta yang dalam tren positif takluk, 1-3 di Stadion Teladan.

Baca: 2 Link Live Streaming PSMS vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Malam Ini via Vidio.com & UseeTV

"Saya rasa pekerjaan yang tidak mudah untuk menyiapkan strategi melawan mereka di Medan. Kami harus jeli dalam menyikapi PSMS saya bermain di kandangnya. Secara keseluruhan, jujur sangat mewaspadai dan juga respect ke mereka," tegas Rahmad.

Susunan Pemain :

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved