Berita Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Bikin Jamaah Masjid Baburrahmah Terkejut, Ini Pesannya Buat Warga

Jamaah Masjid Baburrahmah di RT 38 Kompleks Mekatamaraya Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Bikin Jamaah Masjid Baburrahmah Terkejut, Ini Pesannya Buat Warga
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Wali Kota yang dikenal dekat dengan warganya ini tampak hadir di tengah-tengah warga dan bersama-sama pula melaksanakan Salat Jumat di Masjid setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jamaah Masjid Baburrahmah di RT 38 Kompleks Mekatamaraya Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru dibuat terkejut dengan kedatangan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Masjid setempat.

Wali Kota yang dikenal dekat dengan warganya ini tampak hadir di tengah-tengah warga dan bersama-sama pula melaksanakan Salat Jumat di Masjid setempat.

Wali Kota mengaku datang ke Masjid ini untuk bersilaturahmi dan melihat langsung perkembangan pembangunan masjid ini.

Baca: Lihat Status Facebook Muhammad Choir, Terduga Teroris yang Dikenal Mas Ganteng

Dia penasaran saja, ketika tokoh masyarakat disini kemarin pagi datang dan mengundang berbuka puasa menceritakan keadaan masjid Baburrahmah.

Makanya, Dia datang hari ini.

Dua tahun lalu ketika Dia masih menjabat Camat Landasan Ulin, Masjid ini belum penuh.

Sekarang, sudah penuh sampai keluar.

"Warga di sini harus bersyukur karena pengurus masjid Baburrahmah di sini cukup aktif dengan aktivitas kegiatan keagamaan seperti pengajian dan TK Al Quran juga jalan sehingga disini tidak ada ditemukan anak-anak yang ngelem atau mengkonsumsi obat-obatan terlarang," katanya.

Baca: Mengerikan! Kaki Tiba-tiba Nyebul di Kuburan, Setelah Digali Ada Perempuan Berabut Pirang

Di kesempatan itu, Wali Kota juga mengingatkan warga untuk mengawasi anak-anak dari bahaya peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang.

Sebab, saat ini peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang sudah begitu mengkhawatirkan.

Penggunaan obat-obatan, menyasar ke sekolah.

"Kami ada lakukan survei ke sekolah-sekolah dan hasilnya di seluruh sekolah ditemukan ada saja siswa yang pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang," katanya.

Dia meminta bapak-bapak untuk tidak ragu memeriksa tas mereka.

Baca: Kabar Gembira Bagi PNS, THR Akan Lebih Besar, Gaji ke 13 Siap Dibagikan

Walaupun, terlihat diam tetapi bisa saja mereka terpengaruh obat-obatan terlarang seperti zenith itu murah sekali harganya.

Wali Kota juga berpesan orangtua mewaspadai anak-anak sekolah menonton gambar-gambar tidak pantas yang bisa disaksikan mereka melalui ponsel.

"Cek juga ponsel mereka. Ini untuk mengantisipasi mereka jangan sampai terjerumus penggunaan narkoba dan obat-obatan serta pergaulan bebas," kata Wali Kota.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved