Berita Kalteng

Warga Barsel Tak Repot Lagi Mencari Bahan Makanan Murah dan Lengkap, Alfamart Buka Cabang di Buntok

Keinginan warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, agar ada minimarket untuk memudahkan warga membeli barang

Warga Barsel Tak Repot Lagi Mencari Bahan Makanan Murah dan Lengkap, Alfamart Buka Cabang di Buntok
istimewa
Toko Alfamart, yang akan beroperasi di Buntok,Kabupaten Barito Selatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Keinginan warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, agar ada minimarket untuk memudahkan warga membeli barang dan bahan makanan yang murah lengkap, bisa terwujud.

Sebuah perusahaan waralaba Alfamart, memperluas jaringan perdagangan hingga ke kawasan kabupaten di daerah aliran sungai barito, khususnya di Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Toko yang menjual makanan dan bahan makanan juga barang cukup lengkap jenis minimarket akan hadir di Buntok dalam waktu dekat dengan menawarkan harga murah yang mampu di jangkau.

Baca: Terduga Teroris Ganteng, Muhammad Choir LDRan dengan Istrinya dan Curhat Ini Kepada Tetangganya

"Saya memang ada dengar minimarket itu akan buka di Buntok, pas saya jalan-jalan memang ada melihat toko tesebut, tapi belum operasional, mungkin dalam waktu dekat, senang, tentunya, meski belum ada Mal, dengan adanya minimarket itu tentu bisa belanja lebih lengkap," ujar Sari, warga Buntok, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu, Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, mengatakan, pihaknya akan terus membuka masuknya investas di Buntok termasuk Alfamart, namun tentu keberadaan mini market tersebut, juga harus membawa dampak positif bagi warga.

Baca: Lagi Ngojek Online Disergap, Sang Ayah Tak Percaya Anaknya Terduga Teroris yang Memiliki Bom

Baca: Mengerikan! Kaki Tiba-tiba Nyebul di Kuburan, Setelah Digali Ada Perempuan Berabut Pirang

"Barsel harus maju, dan terus berkembang, selain akan di operasionalkan bandara juga tentunya fasilitas pendukung lainnya juga akan dibangun pusat perbelanjaan," ujarnya.

Terpisah, Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Tbk, Budi Santoso, kepada Tribun Kalteng.com di Palangkaraya membenarkan pihaknya akan membuka cabang di Buntok, Barsel.

"Kami melihat Buntok potensial untuk pengembangan sehingga kami buka disana, kami juga mempekerjakan warga lokal dan membantu UMKM dalam memasarkan barang daganganya atau industri rumahannya, di toko kami,"ujarnya.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help