Liga Spanyol

Beli Antoine Griezmann, Barcelona Harus Lepas Sedikitnya 8 Pemainnya

berkontrbusi besar terhadap kesuksesan Atletico menjuarai Liga Europa dan keluar sebagai runner-up Liga Spanyol

Beli Antoine Griezmann, Barcelona Harus Lepas Sedikitnya 8 Pemainnya
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah timnya keluar sebagai juara Liga Europa musim 2017-2018 di Stade de Lyon, Rabu (15/5/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona harus melepaskan setidaknya delapan pemain untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Camp Nou.

Griezmann menjelma menjadi penyerang yang sensasional pada beberapa musim terakhir.

Pemain 27 tahun tersebut berkontrbusi besar terhadap kesuksesan Atletico menjuarai Liga Europa dan keluar sebagai runner-up Liga Spanyol musim ini.

Baca: Final Piala FA, Manchester United Vs Chelsea - Menjadi Juara Memotivasi untuk Berlaga Musim Depan

Penampilannya yang impresif berhasil menarik minat klub-klub besar untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

Barcelona menjadi klub yang berada di urutan teratas untuk mendatangkan Griezmann.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui bahwa dirinya telah membahas nominal transfer 87 juta pound dengan pihak sang pemain.

Pengamat sepak bola kenamaan asal Spanyol, Guillem Balague, mengatakan bahwa Barcelona harus memotong besar-besaran tanggungan gaji para pemainnya untuk mewujudkan kepindahan Griezmann.

"Masalah yang dihadapi Barcelona adalah tanggungan gaji pemain terlalu tinggi. Hal itu bisa dilihat dari alotnya pembahasan perpanjangan kontrak (Sergio) Busquets," ucap Balague kepada Sky Sports seperti dilansir Bolasport.com dari Express.

Sang pengamat sepak bola menambahkan, "Daftar tanggungan gaji pemain terlalu tinggi dan mereka harus menguranginya."

Baca: Inter Milan Vs Lazio - Milan Skriniar, Ivan Perisic, dan Mauro Icardi akan Hengkang Bila Keok

Ballague lebih lanjut mengatakan bahwa Barcelona setidaknya harus menjual delapan pemain untuk memuluskan rencana mereka untuk mendatangkan Griezmann.

"Masalah tersebut bisa diatasi jika mereka mau melepaskan delapan pemain. Dan kepindahan Griezmann akan menjadi mudah," ujar Balague.

Griezmann sendiri pada musim ini telah mengemas 29 gol dan 15 assist untuk Los Rojiblancos dalam semua ajang dan besar kemungkinan akan tampil membela Tim Ayam Jantan tampil di Piala Dunia 2018.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved