Ramadhan Zaman Now

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Jadi Ajang Silaturahmi Kapores dengan Anak Ponpes

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan"

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Jadi Ajang Silaturahmi Kapores dengan Anak Ponpes
nia kurniawan
Kapolres Banjarbaru buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Pondok Pesantren Waratsul Fuqaha dan Panti Asuhan Pondok Pesantren Raudatun Nasyi’in. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolres Banjarbaru buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Pondok Pesantren Waratsul Fuqaha dan Panti Asuhan Pondok Pesantren Raudatun Nasyi’in.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, di sela acara berlangsung di Mesjid Nurrurasuli Polres Banjarbaru mengatakan, bahwa buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya dan Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Hidayat.

Baca: Jawaban Kocak Ustaz Abdul Somad Ditanya Tak Masuk Daftar 200 Mubaligh Rekomendasi Kemenag

Baca: Live Vidio.com! LIVE STREAMING Persipura vs Madura United via Streaming Vidio.com

Baca: Live Streaming KompasTV Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle, Cincin Kawinnya Hadiah Ratu

Kapolres menambahkan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama.

Sementara itu, Ustad Syahdi Hidayat, S.Ag, dalam ceramah singkatnya mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

Dia juga mengajak umat untuk tetap tunduk dan selalu mengingat Tuhan.

“Sangat penting untuk kita untuk tidak mencampuradukkan antar ibadah dengan perbuatan yang tidak baik. Semoga polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved