Piala Thomas 2018

Jadwal Piala Thomas 2018 - Keyakinan Denmark Tundukkan Malaysia di Fase Grup D

Jadwal Piala Thomas 2018 - Keyakinan Denmark Tundukkan Malaysia di Fase Grup D

Jadwal Piala Thomas 2018 - Keyakinan Denmark Tundukkan Malaysia di Fase Grup D
istimewa
Piala Thomas dan Uber 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKOK - Pada Jadwal Piala Thomas 2018, Tim Denmark yakin bisa menundukkan tim Malaysia di fase grup D.

Pasangan ganda putra Hans-Kristian Solberg Vittinghus yakin Denmark mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 pada pertandingan fase gugur Grup D Piala Thomas 2018.

Pada fase penyisihan Piala Thomas 2018, Denmark tergabung ke dalam Grup D bersama dengan Malaysia, Aljazir, dan Rusia.

Denmark dan Malaysia akan saling berhadapan pada pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018).

Baca: Jadwal (Live TV) Piala Thomas dan Uber Cup 2018 Mulai Minggu 20 Mei 2018 - Indonesia vs Kanada

"Malaysia di atas kertas tampak lebih kuat dibanding dua tahun lalu. Namun tahun ini kami memiliki pemain tunggal putra yang kuat. Kami seharusnya bisa menang 4-1," kata Vittinghus dilansir BolaSport.com daru The Star.

Meskipun optimistis, Hans-Kristian Vittinghus mengatakan hasil 4-1 bergantung pada dua partai pertama.

Partai pertama akan mempertemukan duel antara tunggal putra pertama, Viktor Axelsen (Denmark) dan Lee Chong Wei (Malaysia).

Selanjutnya pada partai kedua bakal mempertemukan Mads Conrad-Petersen/Mads Peiler Kolding (Denmark) dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2018 Akhir Pekan Ini di K-Vision

"Malaysia sangat kuat dalam dua partai awal. Jika Chong Wei dan ganda putra mereka meraih kemenangan, kami akan berada di bawah tekanan," jelas pemain berusia 32 tahun itu.

"Saya menghormati Malaysia dan kami pun bisa menelan kekalahan jika kami tidak bermain dengan baik. Tetapi di atas kertas, kami memiliki tim yang lebih kuat dan kami harus masuk ke final Piala Thomas 2018," tambah Vittinghus.

Sebelum berjumpa dengan Malaysia, Denmark akan terlebih dahulu melakoni pertandingan melawan Aljazair pada Senin (21/5/2018). (*)

Sementara untuk pertandingan melawan Rusia akan dilangsungkan pada hari yang sama saat Denmark melawan Malaysia, yakni Rabu (23/5/2018). (*)

Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved