Kriminalitas Kalteng

Kabur Setelah Melakukan Penyerangan, Arba Jadi Buronan Polisi

Pelaku penganiayaan, Arba (18) terhadap Diso Amey (50) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya

Kabur Setelah Melakukan Penyerangan, Arba Jadi Buronan Polisi
Istimewa
Korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaku penganiayaan, Arba (18) terhadap Diso Amey (50) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalteng, di depan gereja Emanuel, Pasar Sayur, Kompleks Pasar Besar Palangkaraya, masih dalam pengejaran polisi.

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Palangkaraya, Ipda Rais Fadhilah, mengatakan, pihaknya masih memproses hukum kasus penganiayaan tersebut dan masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang kabur tersebut.

Diceritakan dia, kronologis kejadian hingga terjadi penganiayaan berat tersebut berawal Kamis ( 17 /5/ 2018) korban bertemu dengan pelaku di Jalan Bangka depan Gereja Imanuel, kemudian korban bertanya kepada pelaku kapan pelaku mengembalikan uang dan telepon selular yang dicuri pelaku.

Baca: Takluk Pada Pesona Meghan Markle, Inilah Deretan Mantan Kekasih Pangeran Harry

Saat itu, ketika malam paskah, kemudian pelaku berkelit bahwa bukan dia yang melakukan pencurian tetapi kawan-kawannya, kemudian korban Diso, menggertak pelaku dengan mengatakan, jika Arba tidak mau mengaku maka akan dilaporkan ke polisi.

Baca: Duh! Ternyata Alasan Ini yang Membuat Dul Jaelani Mau Menikah Muda, Netizen: Daripada Bikin Dosa

Celakanya, ketika mendengar ucapan korban tersebut, pelaku langsung naik pitam kemudian mengambil pisau milik pedagang, dan mengejar korban yang saat itu sempat lari dan terus dikejar oleh pelaku.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari Ketiga, Sabtu 19 Mei 2018, 3 Ramadhan 1439 H di 34 Provinsi di Indonesia

"Korban terjatuh lalu pelaku berusaha membacok korban namun korban menangkisnya dengan kakinya sehingga kaki korban mengalami luka sayat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," ujarnya.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui kasus tersebut dan melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku, karena sampai saat ini pelaku belum jelas keberadaannya," ujarnya.

www.banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help