Liga Italia

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung (Live) Juventus vs Hellas Verona Liga Italia Pekan 38 Malam Ini

Jadwal siaran langsung Liga Italia Seri A pekan ke-38, Sabtu (19/5/2018) malam menyajikan laga terakhir Gianluigi Buffon

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung (Live) Juventus vs Hellas Verona Liga Italia Pekan 38 Malam Ini
instagram juventusindonesia
Juventus vs Hellasverona 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Italia Seri A pekan ke-38, Sabtu (19/5/2018) malam menyajikan laga terakhir Gianluigi Buffon di Liga Italia antara Juventus vs Hellas Verona yang disiarkan langsung lewat tayangan streaming supersoccer.tv.

Tak ada televisi nasional yang menayangkan Juventus vs Hellas Verona yang dijadwalkan berlaga pukul 20.00 WIB ini. Selain lewat streming supersoccer.tv, Live streaming Juventus vs Hellas Verona juga dapat ditonton di situs penyedia live streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, tv bersama, sagahtv.xyz dan tvonlinebola.com.

Buffon mengatakan bahwa dia akan menjalani laga terakhirnya bersama juara Serie A itu saat menghadapi Hellas Verona pada Sabtu (19/5/2018). Keputusannya untuk meninggalkan Juventus diungkap pada konferensi pers, Kamis (17/5/2018).

Baca: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans : Hari Ini FP 1 & Kualifikasi

"Sabtu (melawan Hellas Verona) akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Juventus dan saya pikir itu akan menjadi cara terbaik untuk mengakhiri petualangan fantastis ini," ucap Gianluigi Buffon yang dikutip dari laman ESPN melalui Bolasport.com.

Buffon pun mengakui bahwa ia mendapat sedikit ketakutan saat memikirkan masa depannya bersama Juventus. "Ketakutan saya adalah untuk tiba pada akhir petualangan saya dengan Juventus sebagai seseorang yang dimaklumi atau pemain yang 'mesinnya telah rusak'," ucap Buffon.

Baca: Jadwal Live Final Piala FA dan Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Sabtu Malam Ini

"Saya bangga bahwa saya telah mampu berekspresi, mungkin bukan yang terbaik, tetapi penampilan yang selalu layak untuk nama saya dan Juventus," kata sang kiper menambahkan. Di sisi lain, Buffon mengakui bahwa ia belum pasti pensiun sebagai seorang penjaga gawang profesional.

Bahkan, Buffon secara blakblakkan mengatakan bahwa ia mendapatkan tawaran-tawaran menarik dari klub lain. "Saya telah menerima beberapa tawaran dari klub lain dan saya akan memutuskan segera tentang masa depan saya," ucap Buffon. Buffon akan mengakhiri 17 tahun kariernya di Juventus, jika ia memutuskan pindah klub, atau bahkan 23 tahun karier sepak bola profesionalnya, jika ia memutuskan pensiun.

Baca: Jadwal (Live TV) Piala Thomas dan Uber Cup 2018 Mulai Minggu 20 Mei 2018 - Indonesia vs Kanada

Selama kariernya, sang kiper sudah mengumpulkan berbagai titel kompetisi domestik, gelar Piala UEFA, bahkan trofi Piala Dunia bersama timnas Italia. Hanya satu gelar yang belum pernah ia dapatkan sebagai pemain profesional, yakni gelar Liga Champions

Juventus maupun Hellas Verona tidak memiliki kepentingan dalam laga tersebut. Juventus telah memenangi Scudetto, sedangkan Verona dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Selain itu, Juventus memiliki rekor cukup apik ketika menghadapi Hellas Verona. Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, I Bianconeri hanya menelan satu kekalahan.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help