Berita Olahraga

Selama Ramadan, Tim Atletik Banjarmasin Latihan Hanya Satu Jam, Ini Tujuannya

Memasuki bulan ramadan, sejumlah cabang olahraga di Kalsel khususnya Banjarmasin, bakal mengurangi intensitas latihan para atlet.

Selama Ramadan, Tim Atletik Banjarmasin Latihan Hanya Satu Jam, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/mariana
Tim atletik Banjarmasin latihan rutin di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki bulan ramadan, sejumlah cabang olahraga di Kalsel khususnya Banjarmasin, bakal mengurangi intensitas latihan para atlet.

Begitu pula di cabang atletik, pelatih tim atletik Banjarmasin, Fatmawati mengungkapkan, pihaknya bakal mengurangi porsi dan waktu latihan selama bulan puasa.

"Tetap latihan tapi porsinya dikurangi, paling lama satu jam saja mungkin kami banyak latihan fisik saja untuk menjaga kondisi tubuh," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans : Hari Ini FP 1 & Kualifikasi

Latihan rutin tersebut bakal kembali digelar, Senin (21/5/2018), di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, sebanyak enam kali sepekan setiap sore.

Dua atlet dari tim atletik Banjarmasin akan berkompetisi setelah hari raya idul fitri nanti, karena itu persiapan terus digeber meskipun selama bulan ramadan.

Baca: Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung (Live) Juventus vs Hellas Verona Liga Italia Pekan 38 Malam Ini

"Ade Putri Amanda, atlet putri kami akan berlaga di O2SN tingkat nasional di Yogyakarta, dan M Yogi Arifansyah kategori putra akan bertanding di O2SN SMK tingkat provinsi di Banjarbaru, keduanya diselenggarakan Juli 2018," jelasnya.

Mengenai target dua atlet itu, Fatmawati tidak menyebutkan secara spesifik hasil yang harus diraih. Ia berharap Ade Putri Amanda dan M Yogi Arifansyah dapat memperbaiki catatan waktu pribadi selama latihan.

Baca: Jadwal Live Final Piala FA dan Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Sabtu Malam Ini

Selain gelaran O2SN 2018, tim atletik Banjarmasin juga akan mempersiapkan atlet juniornya mengikuti kejuaraan yang digelar oleh Dispora Kalsel, yakni Kompetisi Olahraga Pelajar 2018, yang akan berlangsung Juli 2018.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved