Berita Balangan

Usai Bakti Sosial, Kapolsek Lampihong Ingatkan Ini Saat Ramadan kepada Warga Desa

Giat bakti sosial terus digencarkan oleh jajaran Polsek Lampihong untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Usai Bakti Sosial, Kapolsek Lampihong Ingatkan Ini Saat Ramadan kepada Warga Desa
istimewa
giat bakti sosial jajaran polsek lampihong di desa matang hanau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Giat bakti sosial terus digencarkan oleh jajaran Polsek Lampihong untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kemarin Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 07.30 wita jajaran Polsek Lampihong kembali menggelar giat bakti sosial bertempat di Langgar Nurut Taibah di Desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (19/5/2018) mewakili Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto mengatakan, dalam giat ini diikuti oleh anggota Polsek Lampihong dan warga masyarakat Desa Matang Hanau.

Baca: Wow! Ada Kesalahan dalam Jadwal Acara Pernikahan Harry-Meghan, Istana Pun Berdalih Begini

Menurut Kapolsek, usai giat bakti sosial yaitu dengan bergotong royong membersihkan langgar, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pesan pesan kamtibmas.

"Kepada warga dalam bulan Ramadan ini diharapkan menjalankan ibadah dengan kyusuk dan yang tidak menjalankan ibadah agar dapat menjaga dan menghormati kepada yang menjalankan," katanya.

Baca: Sophia Latjuba Akhirnya Terus Terang Soal Nasib Hubungannya dengan Ariel NOAH

‪Kemudian dibulan Ramadan ini juga disampaikan kepada warga untuk menjaga anak-anaknya agar supaya tidak bermain petasan, dan apabila ingin berangkat salat tarawih agar mengecek kembali dapur untuk menghindari kebakaran, serta jangan lupa mengunci rumah apabila di tinggalkan.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan bukan saja dalam waktu bulan Ramadan, tetapi sebelumnya sudah rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali diluar Ramadan, dengan lokasi tempat ibadah yang lainnya.

Baca: Live Streaming Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Tak Ada Ciuman Pengantin di Gereja

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Lampihong turut memberikan bantuan berupa seperangkat alat kebersihan yang diserahkan ke Pengurus Langgar Nurut Taibah.

"Kami tentu saja mengharapkan melalui giat bakti sosial ini antara Polri dan masyarakat semakin dekat," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help