Berita Balangan

Demi Memperkuat Nilai Keimanan, Polres Balangan Gelar Lomba Azan dan Tartil Quran

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Balangan, Para Kabag, Kasat dan peserta dari Anggota Polres Balangan berjumlah 50 orang.‬

Demi Memperkuat Nilai Keimanan, Polres Balangan Gelar Lomba Azan dan Tartil Quran
Humas Polres Balangan
Polres Balangan gelar lomba Azan dan Tartil Quran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Ada kegiatan yang menarik digelar oleh Polres Balangan untuk anggotanya kemarin Sabtu (19/5/2018) bertempat di Mushola An-Noor.

Ya, untuk memperkuat nilai keimanan dan serta motivasi bagi anggota yang beragama islam digelar kegiatan lomba yang terdiri dari lomba azan dan tartil quran.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Balangan, Para Kabag, Kasat dan peserta dari Anggota Polres Balangan berjumlah 50 orang.‬

Baca: Jawaban Kocak Ustaz Abdul Somad Ditanya Tak Masuk Daftar 200 Mubaligh Rekomendasi Kemenag

Kepada banjarmasinpost.co.id, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan berupa lomba ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat nilai keimanan, serta motivasi diri kepada Anggota Polres Balangan yang beragama Islam.

Baca: Jadwal & Live Streaming Thomas Cup 2018 Hari Ini : Indonesia vs Kanada, Tanpa Marcus/Kevin

"Melalui lomba ini para anggota diminta untuk dapat tampil menunjukan kemampuan dalam bidang keagamaan," ujarnya.

Menurut Kapolres, pemenang lomba nanti akan dilakukan pembinaan oleh dewan jjuri untuk persiapan mengikuti lomba ketingkat Polda Kalsel.‬

Baca: Jadwal (Live TV) Piala Thomas dan Uber Cup 2018 Mulai Minggu 20 Mei 2018 - Indonesia vs Kanada

Adapun juri yang memberikan nilai dalam lomba tersebut adalah H. Syahrani dan Husein.

Hasilnya dari lomba azan yang diikuti sebanyak 13 peserta dewan juri memutuskan juara 1 adalah Bripda Andri Ba Bag Sarpas, juara 2 Brigadir Fahriansyah Banit Reskrim Polsek Awayan, dan juara 3 Briptu Desman Basat Lantas dan Bripda Maman Tirto Ba Sat Shabara‬.

Sedangkan untuk lomba tartil yang diikuti delapan peserta, untuk juara 1 diraih oleh Bripda Andri Ba Bag Sarpas, juara 2 Brigadir Fajar Kanit V Sat Intelkam, dan juara 3 Brigadir Jainudin Bamin SPKT‬.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved