Piala FA

Hasil Final Piala FA Chelsea vs Manchester United: Gol Penalti Eden Hazard Bawa The Blues Juara

Gol tercipta berawal dari pelanggaran Phil Jones terhadap Eden Hazard di kotak terlarang Manchester United pada menit 22.

Hasil Final Piala FA Chelsea vs Manchester United: Gol Penalti Eden Hazard Bawa The Blues Juara
instagram Arsenalfc_id
Hasil Final Piala FA 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Final Piala FA Chelsea vs Manchester United adalah 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak pemain Chelsea, Eden Hazard. Pemain berkebangsaan Belgia itu berhasil membuka keunggulan dalam Laga final Piala FA atau FA Cup 2017/2018 pada Sabtu (19/5/2018) malam WIB.

Gol tercipta berawal dari pelanggaran Phil Jones terhadap Eden Hazard di kotak terlarang Manchester United pada menit 22.

Hazard sebagai eksekutor berhasil memperdaya David De Gea. Bola yang mengarah ke kiri gawang berhasil masuk dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

GOL - Eden Hazard saat mengeksekusi pinalti ke gawang manchester United pada Final piala FA, Minggu (20/5/2018) dini hari.
GOL - Eden Hazard saat mengeksekusi pinalti ke gawang manchester United pada Final piala FA, Minggu (20/5/2018) dini hari. (Reuters/daily mail)

Dalam laga tersebut, Kedua tim menurunkan tim terbaiknya, pasalnya Piala FA adalah trofi tersisa di gelaran tanah Inggris. Manchester United langsung menurunkan dua pemain termahalnya, Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Baca: Inilah Sosok Abraham Ortelius, Penemu Atlas yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Sepanjang laga, Manchester United mampu menunjukkan dominasi mereka dengan memiliki 65 persen penguasaan bola.

Manchester United juga memiliki peluang paling banyak dengan melepaskan 7 tembakan, tetapi tidak ada yang tepat sasaran.

Baca: Langsung Tidur Setelah Makan Sahur, Begini Efeknya Bagi Kesehatan

Sedangkan Chelsea memiliki 4 peluang yang 2 di antaranya on target.

Tertinggal 0-1 membuat Manchester United meningkatkan intensitas serangan mereka dan sukses mendapatkan beberapa peluang melalui Ander Herrera, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Baca: Jadwal Imsakiyah, Subuh & Buka Puasa Hari Ke 4 Ramadhan 1439 H / Sabtu 20 Mei 2018 Kota di Indonesia

Cuplikan Gol :

Penalti tersebut pun dieksekusi sendiri oleh Eden Hazard dan sukses membuat David De Gea bergerak ke arah yang salah dengan sebuah tendangan sederhana.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help