Berita Hulu Sungai Selatan

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Sejumlah Fasilitas Vital di Wilayah HSS

Kegiatan patroli rutin ini menyasar sejumlah wilayah di HSS seperti perkantoran, rumah sakit, pasar Kandangan, terminal

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Sejumlah Fasilitas Vital di Wilayah HSS
aprianto
Patroli gabungan TNI-Polri dari Kodim 1003 Kandangan dan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus rutin dilakukan guna pengamanan wilayah Kabupaten HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Patroli gabungan TNI-Polri dari Kodim 1003 Kandangan dan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus rutin dilakukan guna pengamanan wilayah Kabupaten HSS.

Kegiatan patroli rutin ini menyasar sejumlah wilayah di HSS seperti perkantoran, rumah sakit, pasar Kandangan, terminal, rumah ibadah dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan patroli gabungan dilaksanakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi wilayah dan membuat rasa aman masyarakat di HSS.

Baca: Jawaban Kocak Ustaz Abdul Somad Ditanya Tak Masuk Daftar 200 Mubaligh Rekomendasi Kemenag

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans Hari Ini Minggu (20/5)

Baca: Chelsea Juara Piala FA, Jose Mourinho Tak Mau Mengakui dan Bilang The Blues Tak Pantas Menang

Untuk itu pihaknya mengintruksikan kepada satuan jajaran Kodim 1003 kandangan untuk melaksanakan patroli terpadu bersama pihak Polres HSS.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk kembali mengaktifkan kegiatan pos kampling di Desa-desa yang ada di HSS.

"Semoga dengan adanya patroli gabungan dari TNI-Polri di wilayah HSS bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga HSS. Khususnya selama menjalankan kegiatan ibadah di bulan ramadhan," katanya, Minggu, (20/5).

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, (19/5) hingga Minggu, (20/5). Patroli gabungan dilakukan oleh anggota Polres HSS dan Kodim 1003/Kandangan dari pukul 08.00 WITA hingga 00.50 WITA.

Kegiatan patroli melibatkan 15 anggota dari Kodim 1003/Kandangan dan 15 anggota dari Polres HSS. Mereka menggunakan mobil patroli dua unit dan 10 sepeda motor.

Mereka berkeliling dan memantau kondisi lapangan di wilayah HSS untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help