Berita Baritokuala

Gara-gara Mendengar Kabar Ini, Kemenkumham Kalsel Mendadak Datangi Rutan Marabahan

Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional Ke-110, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Ferdinand Siagian mendadak

Gara-gara Mendengar Kabar Ini, Kemenkumham Kalsel Mendadak Datangi Rutan Marabahan
via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
(Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel) Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian, saat mengunjungi rutan Marabahan, Senin (21/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional Ke-110, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Ferdinand Siagian mendadak mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Marabahan, Senin (21/5/2018) siang,

Menurut Ferdinand ia sempat mendengar kalau Rutan ini 'kumuh' namun setelah ia lihat cukup baik dan bersih dengan cat-catnya yang bagus.

Pada kesempatan ini Ferdinand menyempatkan diri mengelilingi blok hunian didampingi Kepala Rutan Marabahan, Moch Muhidin sembari berbincang-bincang dengan para penghuni.

Baca: Niat Sholat Tarawih dan Witir, Baik Berjemaah, Sendirian untuk Imam Maupun Makmum Ramadhan 2018

Baca: Doa Puasa Hari ke 5 Sampai Hari ke 10 Ramadhan 1439 Hijriah dalam bahasa Arab, Latin dan Terjemahan

Dalam kunjungannya Kakanwil juga meninjau sumur keperluan mandi para penghuni, kebersihan dapur dan bengkel kerja dan ia mengapresiasi kebersihan dapur dan pemberian warna pada masjid yang memberikan kesan lebih hidup.

Bahkan mengapresiasi saat kepada rutan memperlihatkan adanya kolam pembibitan ikan nila dan ikan patin, yang berada di depan gedung Rutan ini.

Baca: Viral Naik Angkot dan Lesu, Pak Tarno Dikabarkan Hidup Susah, Tapi Unggahan Ini Bikin Netter Senang

Kepala Rutan Marabahan, Moch Muhidin menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil, Ferdinand Siagian di Marabahan mengingat ini merupakan kunjungan perdananya setelah resmi bertugas di Kalsel dan untuk memperkenalkan Pimpinan baru kepada jajaran dan para petugas rutan.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help