Liga Italia

Hasil Liga Italia, Inter Milan Lolos ke Liga Champions Setelah Taklukkan Lazio, Skor 3-2

Inter Milan diri lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan Lazio di pekan terakhir Liga Italia dengan skor 3-2

Hasil Liga Italia, Inter Milan Lolos ke Liga Champions Setelah Taklukkan Lazio, Skor 3-2
Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).(Twitter @inter) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inter Milan memastikan diri lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan Lazio di pekan terakhir Liga Italia dengan skor 3-2 di Stadio Olimpico, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan Inter Milan berlangsung dramatis, setelah tertinggal 2 -1 hingga akhirnya mencetak dua gol di babak kedua dan berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 pada laga terakhir Liga Italia.

Kemenangan atas Lazio tersebut sekaligus memastikan satu tempat terakhir di Liga Champions 2018-2019 menjadi milik Inter Milan.

Lazio sendiri, yang sebelum pertandingan berada di posisi ke-4, harus rela turun satu peringkat dan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Kedua tim bertemu di Stadio Olimpico, kandang Lazio, pada Senin (21/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Baca: Video : Ngeri, Truk Tabrak Warga Lagi Ngabuburit di Brebes, 11 Orang Meninggal 18 Luka-luka

Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk memastikan satu tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Siapapun tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini, maka tim itulah yang berhak lolos ke Eropa mendampingi Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan di mana baik Lazio maupun Inter melakukan tiga tembakan ke gawang.

Inter sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dengan angka 62 persen seperti dilansir Bolasport.com dari Goal, namun serangan efektif Lazio berhasil membuat Mauro Icardi dkk. berjalan ke ruang ganti dengan kepala tertunduk karena tertinggal 1-2.

Lazio berhasil unggul cepat di menit ke-9 ketika tendangan keras Adam Marusic justru membentur Ivan Perisic yang membuat bola berubah arah dan meluncur mulus ke gawang Inter. Lazio unggul 1-0.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved