Berita Kabupaten Banjar

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 dan Divisi Alri Wilayah IV Kalimantan, Ini Pesan Bupati

Bupati Banjar H Khalilurrahman di gelaran itu mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dan mendoakan semua pejuang

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 dan Divisi Alri Wilayah IV Kalimantan, Ini Pesan Bupati
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 dan Hari Ulang Tahun ke 69 Pertahananan Divisi ALRI IV Pertahanan Kalimantan di Halaman Kantor Bupati Banjar. 

BANJARMASINPOST. CO.ID.MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalilurrahman memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 dan Hari Ulang Tahun ke 69 Pertahananan Divisi ALRI IV Pertahanan Kalimantan yang berlangsung di halaman Kantor Setda Banjar.

Hadir di gelaran itu Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf M Goffar Ngismail, Kajari Banjar Slamet Siswanta serta Ketua PN Martapura Sumedi SH.

Bupati Banjar H Khalilurrahman di gelaran itu mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dan mendoakan semua pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan gugur di medan pertempuran.

Baca: Makin Panas, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saling Sindir? Ayu Klaim Nomor Dua Tapi Juara

Perjuangan DIVISI ALRI IV Pertahanan Kalimantan yang ada prasastinya di Alam Roh Sungai Tabuk menjadi bukti perjuangan rakyat Kalsel dalam menjaga kemerdekaan RI.

"Marilah kita isi kemerdekaan ini dan berantas keterbelakangan dalam pembangunan Kalsel,"katanya. (banjarmasinpost.co.id/wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help