Berita Olahraga

Setelah Lebaran Petenis Junior Kalsel Ini Ikuti Dua Kejuaraan ITF 2018

Sudah kurang lebih satu tahun, petenis junior Kalsel, Annisa Ayu Adibah menjalani latihan intensif di Kota Wisata Sport Club & Spa

Setelah Lebaran Petenis Junior Kalsel Ini Ikuti Dua Kejuaraan ITF 2018
istimewa
Petenis junior Kalsel, Annisa Ayu Adibah (kiri) latihan di Kota Wisata Sport Club & Spa, Cibubur, Jakarta Timur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sudah kurang lebih satu tahun, petenis junior Kalsel, Annisa Ayu Adibah menjalani latihan intensif di Kota Wisata Sport Club & Spa, Cibubur, Jakarta Timur.

Selama Ramadan tahun ini, petenis yang disapa Icha tetap melakoni rutinitas latihan, dari pukul 17.00 hingga pukul 22.00 Wib sebanyak lima kali dalam sepekan.

"Disana Icha tetap latihan cuma Sabtu dan Minggu yang libur, Insya Allah akan balik ke Banjarmasin, Rabu (6/6/2018). Dan akan latihan kembali bersama petenis Sentra lainnya di Banjarmasin," ungkap pelatih tenis kelompok umur Kalsel, Agus Hermono.

Baca: Link Live Streaming Uber Cup 2018 : Berikut Skuat Tim Putri Indonesia vs Malaysia Siang Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Pekan 10 Liga 1 2018 : Ada Persija vs Persipura dan Derby Suramadu

Latihan intensif tersebut dilakukan Icha, untuk mempersiapkan diri mengarungi dua kejuaraan nasional ITF junior yang bakal digelar setelah lebaran, yakni pada Juni dan Juli 2018.

Dua kejuaraan tersebut yakni, AGS Junior Tennis Championships 2018, yang berlangsung di Sultan Hotels Tennis Courts, Jakarta, 26 Juni-1 Juli 2018.

Baca: Hasil AC Milan Vs Fiorentina - AC Milan Pesta Lima Lima Gol ke Gawang La Viola

Kemudian, turnamen Thamrin International Junior Championships 2018, yang digelar di Klub Kelapa Gading, Jakarta, 3-8 Juli 2018. Karena kejuaraan ini berlabel intenasional, banyak negara-negara lain yang telah mendaftarkan petenis juniornya, di antaranya Tiongkok, Jepang, Filipina, Taiwan, Hongkong, dan lain-lain.

Terkait dua event ITF ini, Agus tidak terlalu berharap muluk terhadap raihan prestasi yang bakal dicapai Icha nantinya. Namun ia optimistis Icha mampu bertanding maksimal.

Baca: Jadwal Final Liga Champion 2018 Real Madrid vs Liverpool, Trio FMS Dipantau Ramos

"Sementara ini di ITF tidak ada target khusus. Tujuannya buat menambah jam terbang dan pengalaman saja, karena Icha baru berusia 15 tahun sedangkan ITF yang ikut banyak yang sudah berusia 18 tahun," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help