Berita Batola

Warga Tanahlaut Tabrak Orang Gila di Marabahan Batola, Begini Akhirnya

Wajahnya memar. Rintih kesakitan juga terdengar dari mulut Teguh Aprianto (31), warga Jorong Kabupaten Tanah Laut Kalsel.

Warga Tanahlaut Tabrak Orang Gila di Marabahan Batola, Begini Akhirnya
istimewa
Kondisi orang gila tertabrak sepeda motor di Marabahan, Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Wajahnya memar. Rintih kesakitan juga terdengar dari mulut Teguh Aprianto (31), warga Jorong Kabupaten Tanahlaut Kalsel.

Bagaimana tidak, Teguh Senin (21/5/2018) dini hari tadi semula bermaksud hendak menengok sang keluarga di Danda Jaya dengan mengendarai sepeda motornya.

Ternyata di tengah perjalanan harus menemui hambatan. Ia mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala.

Namun yang cukup menjadi perhatian pada kejadian menimpa warga Jorong Kabupaten Tanah Laut tersebut, ternyata ia tidak seorang diri yang tersungkur ke aspal, melainkan juga melibatkan pejalan kaki yang mengalami gangguan jiwa.

Baca: Ditres Narkoba Polda Kalsel Sita 18 kilogram Sabu di Bandara Syamsudin Noor, Jaringan Malaysia lagi

Pasalnya, berdasarkan informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, sebelum kecelakaan itu terjadi pria yang nampak setengah telanjang tersebut sempat berjalan tidak beraturan.

Sehingga Teguh yang semula mengendarai sepeda motor hendak menuju Danda Jaya, tiba-tiba tak mampu menghindari keberadaan pria yang mengalami gangguan jiwa tersebut dan berujung kecelakaan.

Lucunya, bila atas kejadian itu membuat Teguh sempat terlihat meringis kesakitan saat dibawa ke RSUD Moch Anshari Saleh Banjarmasin.

Tapi tidak terhadap korban pejalan kaki. Ia malah terlihat tegar serta cengar-cengir, sehingga saat anggota relawan hendak membawanya ke rumah sakit, pun terpaksa harus mengikat tangannya untuk diberikan penanganan medis.

Baca: Hasil Liga Italia, Inter Milan Lolos ke Liga Champions Setelah Taklukkan Lazio, Skor 3-2

Sementara atas kejadian tersebut tidak sedikit menyita perhatian relawan, baik dari menyatakan empati, atau pun sedikit mengundang tawa. 

"Kasian orang gila nya lah, sudah jadi korban maka diikat ha pulang," tulis seorang relawan, Andi Saputra, dengan emot becanda. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved